uefau17.com

Genap 5 Tahun, Mamikos Kini Punya 120 Ribu Mitra dan 6,8 Juta Pengguna - Tekno

, Jakarta - Platform pencarian kos-kosan, Mamikos, telah genap berusia 5 tahun. Saat ini, 120 ribu mitra telah terhubung dengan 6-8 juta pencari kos tiap bulannya.

Mitra Mamikos yang digandeng tersebar di lebih dari 140 kota di seluruh Indonesia. Hal ini menunjukkan Mamikos kian dipercaya sebagai platform untuk mendapatkan kos.

Di sepanjang perjalanan bisnisnya, Mamikos berinovasi meluncurkan dan mengembangkan berbagai fitur solutif bagi pengguna.

Deretan fitur yang bisa dimanfaatkan pencari kos mulai dari Filter Fasilitas Kos, Booking Langsung, Mami Checker, Foto 360 derajat, dan berbagai metode pembayaran.

Sementara, para mitra bisa memanfaatkan fitur seperti Manajemen Kos, Mamikos Goldplus, Paket Premium, Singgahsini, dan Mamipoin.

Manajemen Kos misalnya, merupakan fitur yang memudahkan para mitra dalam memantau bisnis kos dan kondisi keuangan usahanya.

Kemudahan lainnya adalah kemampuan mengelola booking agar tidak terjadi penumpukan pesanan kamar kos, mudah memantau status pembayaran penyewa, sistem tagihan otomatis menjelang jatuh tempo, pemeriksaan data calon penyewa, dan syarat & ketentuan kerja sama yang jelas sejak awal.

Co-founder sekaligus CEO Mamikos, Maria Regina Anggit mengatakan, di usia yang ke-5, Mamikos berharap bisa terus tumbuh dengan semangat baru.

"Pencapaian ini berkat dukungan dari seluruh pengguna setia Mamikos, dan juga karyawan-karyawan kami yang telah mendedikasikan waktu untuk bersama-sama mengembangkan Mamikos. Kami memandang perjalanan lima tahun ini sebagai sebuah rangkaian milestone atau tahapan untuk terus berkembang," kata Anggit dalam keterangan yang diterima , Kamis (12/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terus Perbaiki Layanan dan Hadirkan Solusi

Anggit mengatakan, Mamikos berupaya menciptakan solusi berbasis teknologi untuk mendukung industri kos Indonesia tidak hanya di listing.

"Mamikos berkomitmen untuk membantu Mitra Mamikos dalam mengelola kosnya dan membangun bisnis kos lancar. Sederetan rencana, baik itu inovasi produk, kerja sama, hingga perbaikan layanan terus kami tingkatkan," kata Anggit.

Dengan demikian, Mamikos diharapkan bisa mewujudkan visi yang lebih luas menjadi rekan bagi bisnis kos dan kehidupan anak kos yang terus berkembang dan tumbuh bersama.

Bagi mitra, Mamikos dianggap bisa meningkatkan bisnis kos-nya. Apalagi salah satu mitra Mamikos mengakui, 98 persen penghui kosannya melalui platform Mamikos.

3 dari 3 halaman

Mamikos Bantu Para Mitra

Menurut para mitra, aplikasi Mamikos mudah digunakan dan fitur-fiturnya cukup membantu dalam mengatur bisnisnya.

Dengan begitu, mengelola bisnis kos menggunakan Mamikos dianggap lebih efisien.

Dalam rangka merayakan HUT Mamikos ke-5, Mamikos menghadirkan sederet promo menarik mulai 01 Oktober hingga 13 November 2020.

Pencari kos dapat menikmati berbagai macam promo seperti voucher diskon sampai dengan Rp 500.000 untuk pembayaran kos melalui Mamikos.

Sementara untuk Mitra Mamikos yang sudah memiliki MamiPoin dapat menukarkan poin dan menikmati promo berupa diskon 50 persen untuk hadiah-hadiah yang tersedia di MamiPoin.

(Tin/Ysl)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat