uefau17.com

HMD Global Boyong Nokia C3 ke Indonesia - Tekno

, Jakarta - HMD Global mengumumkan kehadiran smartphone Nokia C3 di Indonesia. Smartphone ini hadir dengan layar HD+ 5,99 inci, dan berbasis pada OS Android 10.

"Kami menghadirkan Nokia C3 sebagai smartphone yang terjangkau dan tahan lama dengan kualitas performa luar biasa," ungkap Country GM Indonesia HMD Global, Karel Holub, pada Rabu (21/10/2020).

HMD Global melengkapi Nokia C3 dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Pengguna bisa menambah ruang penyimpanan dengan kartu microSD hingga 128GB.

Smartphone dengan kamera belakang 8MP ini memiliki fitur autofocus dan LED flash. Kamera depannya 5MP, dan baterai 3.040 mAh.

Fitur-fitur lainnya termasuk tombol Google Assistant, FM radio, dan sensor pemindai sidik jari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Upgrade dari Ponsel Fitur ke Smartphone

Chief Product Officer HMD Global, Juho Sarvikas, mengatakan kehadiran ponsel seri C merupakan strategi perusahaan menghadirkan pengalaman smartphone untuk banyak konsumen di seluruh dunia dengan pilihan harga yang terjangkau.

"Ponsel C-series membantu kami mewujudkan hal tersebut, memungkinkan pengguna untuk upgrade dari feature phone ke pengalaman smartphone," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Nokia Power Earbuds Lite

HMD Global sekaligus mengumumkan produk baru lain yaitu Nokia Power Earbuds Lite.

Earbuds ini dilengkapi sertifikasi IPX7 dengan ketahanan terhadap air selama 30 menit, yang artinya pengguna tidak perlu khawatir ketika berolahraga di gym atau berlari di tengah hujan.

Nokia Power Earbuds Lite akan tersedia pada kuartal empat 2020 melalui Nokia Official Store di Blibli, Bukalapak, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

(Din/Ysl)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat