uefau17.com

Galaxy S10 Lite Dapat One UI 2.1 dan Patch Keamanan April - Tekno

, Jakarta - Samsung merilis pembaruan perangkat lunak (software update) untuk varian Galaxy S10. Kali ini yang bisa mendapatkan One UI 2.1 adalah Galaxy S10 Lite.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (13/4/2020), pembaruan tersebut hadir dengan nomor kode G770FXXU2BTD2. Selain One UI 2.1, Samsung Galaxy S10 Lite juga mendapatkan patch keamanan edisi 1 April 2020.

Pembaruan tersebut sekaligus membawa fitur-fitur baru untuk Galaxy S10 Lite, termasuk Single Take, Pro Video, Quick Share dan Music Share. Selain itu, AR Emoji juga mendapatkan fitur pengeditan manual bersama dengan pengenalan ekspresi wajah lebih baik.

Samsung juga memperbarui Samsung Keyboard, sehingga kini memiliki fitur undo teks dan terjemahan multibahasa.

Pembaruan One UI 2.1 saat ini sedang dirilis di Eropa. Wilayah-wilayah lain akan segera mendapatkan pembaruan serupa.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Samsung Siapkan 2 Ukuran Layar untuk Flagship Tablet

Lebih lanjut, Samsung dilaporkan sedang menyiapkan flagship tablet baru. Perusahaan berencana menghadirkan dua ukuran layar untuk perangkat Galaxy Tab S baru.

Flagship tablet tersebut dilaporkan akan hadir dengan ukuran layar 11 dan 12,4 inci. Keduanya lebih besar daripada Galaxy Tab S6 yang ada sekarang dengan layar berukuran 10,5 inci.

Menurut sumber, Samsung Galaxy Tab S terbaru akan meluncur dengan nama Galaxy Tab S20. Penamaan ini agar sejalan dengan flagship smartphone Samsung sekarang, seri Galaxy S20.

Kedua tablet memiliki nomor model SM-T970 dan SM-T875. Tablet SM-T970 disebut hanya mendukung konektivitas WiFi, sementara yang satu lagi versi seluler.

Sejauh ini belum ada informasi tentang waktu peluncuran kedua tablet. Namun, bocoran tentang keduanya diprediksi akan kembali muncul menjelang hari pengumumannya.

(Din/Why)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat