uefau17.com

Unjuk Trailer Baru, Greedfall Rampai Gameplay The Witcher dan Dragon Age - Tekno

, Jakarta - Greedfall, gim bergenre RPG (Role Playing Game) pseudo-historis Eropa di abad 17 bakal meluncur di pasaran pada 10 September 2019.

Dikembangkan oleh Spiders Games, gim ini akan membawa pemain ke dalam cerita penuh intrik, monster, dan magis dengan lokasi di pulau terasing bernama Teer Fradee.

Layaknya gim bergenre RPG biasanya, gamer dapat dengan bebas memutuskan untuk melakukan apa saja di pulau tersebut.

Meski begitu, pengembang ternyata menyertakan sebuah fitur yang bakal men-track interaksi karakter protagonis di dalam gim dengan NPC (non-player character) atau player lainnya.

"Bernama Reputation, fitur ini akan menentukan bagaimana karakter kamu berkembang di dalam gim," ucap Jehanne Rousseau, selaku CEO Spiders, sebagaimana dilansir Gamesradar, Selasa (13/8/2019).

Ia menambahkan, "Skenario player dengan NPC atau quest di dalam gim tidak akan sepele, semuanya akan penting dan sangat berperang besar dalam cerita."

Pengembang juga menjanjikan sistem skill tree yang cukup kompleks dan menantang, baik untuk pemain pemula atau gamer veteran sekalipun.

Terhubung dengan Combat System, kamu dapat mengatur strategi untuk menyerang musuh dikarenakan terdapat fitur 'Pause-Combat'. Tipe Combat System ini kurang lebih seperti yang digunakan oleh Dragon Age: Origins.

Dari trailer itu, tampak juga bagaimana Greedfall sedikit mirip dengan seri The Witcher saat bertarung dengan musuh atau pun monster mengerikan di dalam gim. Tak hanya mengandalkan senjata, gamer juga harus mengandalkan sejumlah skill magis saat bertarung.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebebasan Personalisasi Karakter

Greedfall. (Doc: Spiders Games)

Lebih lanjut, gamer juga diberikan kebebasan untuk menentukan seperti apa karakter yang ingin dibuat, baik dari segi fisik hingga class yang ada.

Salah satu hal yang cukup menjanjikan di Greedfall ini adalah side quest yang dijalani pemain tidak akan serta merta setelah selesai akan ditinggalkan.

Melainkan setiap side quest yang dijalani akan memiliki dampak kepada cerita di dalam gim nantinya.

Cerita yang disajikan Greedfall cukup kuat sehingga akan ada interaksi mendalam antara karakter utama dan NPC disekitar.

Dalam menjalani side quest pun gamer dapat menggunakan cara apapun untuk menyelesaikannya, baik dengan menggunakan kekerasan, stealth maupun jalur diplomasi

Gimana tertarik untuk membeli gim Greedfall ini?

(Keenan Pasha/Ysl)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat