uefau17.com

Perjalanan Artis Bigo Thukiyem Bertemu Pendiri Nagaswara - Tekno

, Jakarta - Nur Selvi Oktavia yang akrab disapa Thukiyem tak menyangka kalau perjalannya sebagai penyiar di Bigo Live bisa menggapai mimpinya bersama salah satu musik label kenamaan di Indonesia, Nagaswara.

Thukiyem resmi menjadi artis Nagaswara dan diberi nama panggung Selvy Gokuji. Untuk diketahui, Gokuji merupakan singkatan dari 'Goyang Kuda Jingkrak' yang menjadi goyangan khas Selvy ketika bernyanyi.

Dalam keterangan resmi yang Tekno terima, Sabtu (16/2/2019), ia bertemu dengan Rahayu Kertawiguna, CEO dan Founder Nagaswara Music and Publishing pada Jumat, 15 Februari 2019 di Jakarta.

Selvy memulai perjalanannya sebagai salah satu artis Nagaswara setelah sukses menjadi juara dan menyisihkan 2.500 peserta di Bintang Biduan Bigo, kompetisi adu bakat menyanyi dangdut yang diadakan Bigo Live pada Januari 2018.

“Kemunculan artis berbakat seperti Selvy boleh dibilang langka di blantika musik Tanah Air. Tentunya ia siap bersaing. Selamat berkarya,” ujar Rahayu Kertawiguna ketika bercerita tentang Selvy Gokuji.

Pria yang karib disapa RK itu mengungkap pertemuannya dengan Selvy bukanlah sebuah kebetulan.

"Berawal dari ajang pencarian bakat Bigo Live, Selvy merebut juara pertama. Kebetulan saya jadi jurinya waktu itu," kenang RK.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Live Streaming

Walaupun Selvy telah meluncurkan single pertamanya dan mulai mempersiapkan jadwal promo yang padat, ia mengaku akan tetap live streaming di Bigo karena telah menemukan keluarga yang terus mengasahnya sampai saat ini dalam mewujudkan mimpinya.

“Saya akan tetap aktif di Bigo. Saya bisa seperti sekarang, semua karena konten dan event dari Bigo. Dulu saya hanya penyanyi kondangan, nyanyi panggung ke panggung kecil. Karena Bigo saya bisa jadi bagian dari Nagaswara," ucap Selvy.

Aplikasi live streaming Bigo Live sendiri kerap mengadakan kegiatan-kegiatan positif yang dapat diikuti oleh semua penggunanya. Aswin Atonie, Head Marketing Bigo menyatakan bahwa timnya sadar banyak pengguna yang memiliki bakat luar biasa.

 

3 dari 3 halaman

Komitmen Bigo

Hal inilah yang mendorong Aswin dan timnya untuk terus mengadakan program-program positif bagi para pengguna untuk menunjukkan bakatnya ke lebih banyak orang.

“Bagi kami Bigo Live bukan sekadar aplikasi media sosial biasa. Kami mau, melalui Bigo Live, banyak hidup masyarakat Indonesia yang dapat diubahkan. Bahwa semua orang layak mendapatkan kesempatan yang sama untuk sukses, tidak peduli siapa dan dari mana,” ucap Aswin menambahkan.

Pada November 2018, Bigo Live juga mengadakan kompetisi bakat menyanyi pop "The Voice of BIGO LIVE Indonesia Season 3". Salah satu finalist dari Voice of BIGO yang saat ini sedang viral di media sosial adalah Mirriam Eka karena keikutsertaannya di Rising Star Indonesia 2018.

Aswin menyatakan bahwa ke depannya Bigo akan mengadakan lebih banyak kegiatan serupa untuk bakat-bakat lainnya dan akan bekerja sama dengan pihak-pihak yang tepat untuk memberikan dampak lebih besar.

(Isk/Jek)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat