uefau17.com

Platform Sewa Apartemen Ini Tawarkan Cicilan Tanpa Kartu Kredit - Tekno

, Jakarta - Travelio menghadirkan solusi penyewaan tempat tinggal berbasis aplikasi. Dengan begitu, masyarakat yang ingin mencari hunian sementara dapat dengan mudah menyewa hunian sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Menariknya, selain menawarkan sewa apartemen berstandar hotel, Travelio menyediakan pembayaran sewa apartemen harian hingga tahunan yang bisa dicicil tanpa kartu kredit.

Christie Tjong, co-founder Travelio mengatakan, sebagai nilai lebih dibanding platform sewa properti lainnya adalah Travelio menawarkan sewa apartemen bukan hanya harian, tetapi juga bulanan dan tahunan.

"Yang terjadi selama ini jika kita menyewa ruko, apartemen atau gedung sekali pun, apakah itu setahun atau dua tahun pasti harus membayarnya di depan. Kalau di Travelio bisa sewa setahun lalu bayarnya dicicil," ujar Christie dalam keterangannya, Rabu (23/1/2019).

Ditambahkan Christie, pihaknya memberikan dua opsi, bagi yang memiliki kartu kredit, Travelio juga telah bekerja sama dengan beberapa bank penerbit kartu kredit atau bisa cicil langsung tanpa kartu kredit dan tanpa syarat.

"Kami tidak akan cek slip gaji seperti akad kredit. Penyewa tinggal pilih apartemen di website atau aplikasi, lalu tentukan mau berapa kali cicilannya dan langsung bayar," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Cuma Apartemen

Properti yang dikelola Travelio dibagi menjadi tiga kelas yakni standard, deluxe, dan premium. Adapun yang membedakan tiap kelas adalah perbedaan fasilitas apartemen dan fasilitas yang ada dalam unit.

Saat ini, Travelio telah mengelola sebanyak 1200 unit apartemen yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Bandung, dan Surabaya. Setiap bulan juga akan ditambah unit untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Tak cuma apartemen, Travelio juga menyediakan akomodasi seperti rumah dan vila dengan fasilitas yang di standarisasi sesuai dengan klasifikasi serta harga sehingga memberi banyak pilihan bagi calon penyewa.

(Isk/Yus)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat