uefau17.com

Dying Light Hadirkan Fitur Senjata dan Kostum Baru - Tekno

, Jakarta - Developer game Dying Light, Techland, kembali menghadirkan konten baru yang dikemas dalam DLC (downloadable content) yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Mengutip informasi Arcade Sushi, Sabtu (7/3/2015), konten yang berjudul `The Ultimate Survivor Bundle` ini akan menghadirkan konten senjata dan kostum baru yang menarik.

Dying Light juga akan menyuguhkan update game gratis ketika konten DLC ini dirilis. Update ini tentunya akan menghadirkan fitur New Hard Mode dimana akan menyajikan tingkat gameplay dengan kesulitan yang lebih menantang.

Jika membeli The Ultimate Survivor Bundle, Anda akan mendapatkan fitur berupa tiga kostum baru dan juga empat jenis senjata baru. Anda bisa mengenakan kostum ninja, penjelajah urban, dan juga bisa menjadi seorang agen rahasia.

Anda tentunya akan memiliki gaya tarung yang spesifik ketika mengenakan masing-masing kostum tersebut. Menarik, bukan?



Pilihan senjata baru yang dihadirkan pun bervariasi dan unik, mulai dari Buzz Killer, The Constable, The Lacerator dan Nightclub. Buzz Killer merupakan senjata paling ampuh untuk melawan zombie, senjata ini berupa sebilah tongkat dilengkapi dengan mata gergaji yang memutar layaknya senjata chainsaw.

The Constable menyerupai sebilah tongkat yang mampu mengeluarkan aliran listrik untuk melumpuhkan para zombie. Sedangkan The Lacerator merupakan senjata yang menyerupai palu namun dilengkapi dengan ujung pisau yang tajam dan dapat membelah musuh.

Senjata terakhir yang bisa digunakan adalah Nightclub, senjata yang kemampuannya mampu mengeluarkan aliran listrik layaknya The Constable namun lebih kuat untuk mematikan musuh.

Sedangkan dari update yang dihadirkan pada saat dirilisnya konten DLC ini adalah dipastikan game ini akan mengalami beberapa variasi peningkatan dari segi performa, keseimbangan gameplay, fungsi fitur online, dan tampilan visual.

DLC The Ultimate Survival Bundel akan dirilis pada 10 Maret 2015. Sebagai fans Dying Light, apakah Anda tertarik untuk men-download konten baru yang bisa digunakan dalam game yang terkenal dengan aksi parkour-nya?

(jek/isk)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat