uefau17.com

Dukung Pendidikan Berkualitas, Mentari Assessment Luncurkan Kurikulum OxfordAQA - Surabaya

, Jakarta Organisasi yang bergerak di bidang pendidikan Mentari Assessment meluncurkan kurikulum OxfordAQA di Indonesia. Kurikulum ini merupakan gabungan keahlian OxfordAQA dalam kualifikasi internasional dan pemahaman serta kemampuan Mentari Group terhadap pendidikan di Indonesia.

Center Director Mentari Assessment Djuni Rimba menyatakan, dengan hadirnya kurikulum hasil kolaborasi Mentari Assessment dan OxfordAQA International, dia berharap dapat mendukung pendidikan berkualitas tinggi yang memenuhi standar internasional terbaik.

"Hal ini sejalan dengan visi Mentari Group untuk menjadi kontributor aktif dalam pembangunan SDM yang unggul di Indonesia agar bisa berdiri sejajar dengan bangsa terkemuka di dunia melalui jalur pendidikan," jelasnya, Senin (10/6/2024).

Kolaborasi ini memberikan harapan dan solusi besar untuk meningkatkan standar pendidikan serta menciptakan peluang baru dengan dukungan penuh dan kolaborasi dengan otoritas, pimpinan sekolah, dan pendidikan Indonesia.

"Kolaborasi ini akan memberikan dampak jangka panjang pada dunia pendidikan di Indonesia, menumbuhkan budaya keunggulan dan perbaikan berkelanjutan," sambungnya.

Mentari Assessment dan OxfordAQA mengajak sekolah-sekolah untuk berkolaborasi dalam menerapkan dan mengintegrasikan kualifikasi OxfordAQA guna mencapai pendidikan kompetitif global di Indonesia. 

OxfordAQA International sendiri adalah sebuah lembaga yang terkenal secara global karena kualifikasi akademiknya yang diakui secara internasional.

"Dengan fokus pada pengembangan kurikulum yang komprehensif dan kompetitif, OxfordAQA telah membantu banyak sekolah dan siswa di seluruh dunia untuk mencapai tingkat keunggulan akademis yang tinggi," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dihadiri Pihak Oxford University Press dan OxfordAQA International

 

Acara peluncuran ini dihadiri oleh pihak Oxford University Press dan OxfordAQA International seperti Andrew Coombe (Managing Director OxfordAQA), Stuart Keltie (International Sales Director Oxford University Press), Luke Sweetman (Head of Global Partnerships Oxford University Press), dan Djuni Rimba (Center Director Mentari Assessment).

Mentari Assessment sendiri merupakan bagian dari Mentari Group, sebuah organisasi pendidikan di Indonesia yang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan di tanah air.

Sebagai Exclusive Affiliate dari OxfordAQA International, Mentari Assessment berperan dalam memastikan bahwa kualifikasi dan kurikulum internasional ini diadaptasi dan diimplementasikan dengan cara yang paling efektif untuk sekolah dan siswa di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat