uefau17.com

Gibran Bagi Susu dan Gantungan Kunci Gambar Dirinya ke Siswa SD di Surabaya: Jangan Berebut, Jangan Berebut - Surabaya

, Surabaya - Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka bagi-bagi susu dan buku tulis kepada pelajar SD Negeri Margorejo VI/524 Surabaya.

"Ini ya adik-adik, ada susu dan buku tulis. Jangan berebut, jangan berebut," ujar Gibran kepada puluhan siswa di halaman sekolah.

Wali Kota Solo ini secara spontanitas mendatangi sekolah yang tepat berada di depan kediaman Khofifah Indar Parawansa tersebut. Saat akan berpamitan pulang, puluhan siswa SD meneriakkan nama Gibran dari lantai dua gedung sekolah.

Gibran yang mendengarnya urung naik mobil dan memilih mendatangi sekolah untuk berbagi susu dan buku yang tersedia di dalam kendaraannya.

Gibran didampingi Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak saat membagikan susu, buku tulis serta gantungan kunci bergambar Gibran dengan karakter Naruto.

Setelah berbagi, Gibran juga menyempatkan berfoto bersama para siswa dan sejumlah guru sekolah setempat.

Sebelumnya, Gibran melakukan silaturahim ke kediaman Gubernur Jawa Timur periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa di kawasan Jalan Wonocolo, Kota Surabaya.

"Alhamdulillah saya berterima kasih atas pertemuan ini. Tadi niatnya mampir, setelah kemarin beraktivitas di Balikpapan menghadiri acara Apeksi bersama teman-teman wali kota, termasuk Pak Eri Cahyadi, " tutur Gibran di sela silaturahim.

Gibran hadir sekitar pukul 08.00 WIB didampingi mantan Wakil Gubernur Jatim sekaligus juru bicaranya ketika Pemilihan Presiden 2024, Emil Elestianto Dardak. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gibran Siap Menangkan Khofifah - Emil di Pilkada Jatim 2024

Gibran Rakabuming Raka menyatakan siap membantu memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Pilkada Jatim 2024.

"Terima kasih sudah berjuang sudah berkeringat, hasilnya sangat memuaskan. 65 persen. Luar biasa sekali. Sekarang giliran saya membantu Bu Khofifah dan Pak Emil Dardak," ujarnya usai silaturahim di kediaman Khofifah di kawasan Jemursari Surabaya, Kamis (6/6/2024).

Gibran menegaskan akan jadi juru kampanye Khofifah - Emil. Dia akan berusaha untuk pasangan petahana ini menang, sehingga dapat memimpin periode kedua.

"Nanti di sela-sela kesibukan sebagai wali kota, yang jelas saya akan membantu beliau (Khofifah - Emil) untuk pemenangan di Jawa Timur," katanya.

Untuk memaksimalkan pemenangan Pilgub Jatim, Gibran berharap Khofifah-Emil dan relawan terus memanaskan mesin politiknya. Ia juga mendoakan agar keduanya menang tebal di Pilkada Jatim.

"Saya mohon bapak ibu semua mesinnya tetap dipanaskan. Kita doakan terbaik untuk beliau berdua. Semoga semuanya dilancarkan," ujarnya.

Nantinya, lanjut Gibran, jika Khofifah - Emil memimpin Jatim lagi, bisa bersinergi lebih intens dengan pemerintah pusat yang dipimpinnya bersama Prabowo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat