uefau17.com

Sisi Lain Kajati Jatim Mia Amiati, Rilis Single Lagu dan Tulis Sendiri Liriknya - Surabaya

, Surabaya - Di tengah kesibukannya menangani segala macam perkara, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim Mia Amiati masih sempat menyalurkan talentanya di bidang tarik suara.

Setelah sebelumnya menciptakan single religi berjudul 'Tangis Sujudku' pada 2023 lalu. Kini, kajati perempuan pertama di Jatim ini mengisi channel youtube miliknya dengan single kedua lagu ciptaannya sendiri yang berjudul 'Aku Bukan Pilihan'.

Mia menjelaskan, hobi menyanyi ini bisa menjadi sarana refreshing yang positif dan sehat. Bahkan dirinya pun seringkali membuat lirik sendiri akan lagu-lagu yang dinyanyikannya. Hal itu juga berkenaan dengan hobinya yang juga suka menulis.

“Ada beberapa lagu yang memang liriknya saya buat sendiri. Alasannya ya karena saya memang suka menulis,” ungkap Mia, di Surabaya, Senin (27/5/2024).

Melalui kanal Youtube miliknya, Mia mencoba menyalurkan hobi dan talentanya di dunia tarik suara. Bahkan beberapa lagu yang ada di channel Youtube nya, merupakan buah pikir dari seorang Kepala Kejati Jatim, Mia Amiati.

Meski memiliki suara indah dan penghayatan yang apik dalam tiap lagu yang dinyanyikannya. Mia tak terfikirkan untuk menyeriusi talentanya ini sebagai seorang penyanyi. Melainkan nada-nada indah yang dihasilkannya ini merupakan bagian dari refreshing pikiran dan isi hatinya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Sekedar Merefresh Pikiran

Suara indah itupun dibuktikan dengan singke keduanya yang dishare di kanal Youtube nya. Terbukti, sejak penayangan perdana pada 23 Mei 2024 lalu, sebanyak kurang lebih 4.378 penonton sudah mengunjungi dan menyaksikan sendiri suara emas dari seorang Ibu Kajati Jatim.

“Sama sekali tidak pernah terfikirkan menjadi seorang penyanyi. Hanya sekedar untuk merefresh pikiran dan suasana hati ketika sehari-hari dihadapkan pada rutinitas pekerjaan yang menyita waktu dan tenaga, serta pukiran cukup berat,” ungkapnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat