uefau17.com

Dukung Insentif PPn, PT Intiland Tawarkan Beragam Produk Properti di Jakarta hingga Surabaya - Surabaya

, Jakarta Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development menggelar program promo 'Intiland Sunshine Fair' untuk penjualan properti untuk masyarakat yang memiliki beragam properti, seperti rumah tapak, apartemen, perkantoran, hingga ruko atau shophouse di Jakarta, Tangerang dan Surabaya.

Direktur Pemasaran Intiland Wilayah Surabaya Harto Laksono menjelaskan, program promo menjadi pemantik daya beli masyarakat terhadap produk properti yang kian membaik. 

"Intiland Sunshine Fair bukan sekadar pameran properti, tapi menjadi bentuk komitmen Intiland memberikan kesempatan dan kemudahan bagi konsumen memiliki produk properti. Tema ini mencerminkan keyakinan, optimisme dan memberikan kemudahan-kemudahan proses memiliki produk properti," kata Harto melalui keterangan tertulis, Senin (20/5/2025).

Intiland Sunshine Fair memberikan banyak promo pembelian produk properti, seperti diskon spesial,hadiah langsung, maupun kemudahan proses pembelian. Konsumen yang membeli unit properti padaperiode tersebut berkesempatan mendapatkan diskon hingga 50 persen dan hadiah mobil listrik.

Program ini juga memberikan bonus menarik lainnya seperti gratis furniture, peralatan elektronik, bebas service charge, hingga voucher belanja dan kuliner yang nilainya mencapai puluhan juta Rupiah.

Menurut Harto Laksono program promo ini menjadi momentum yang baik untuk konsumen memiliki produk properti Intiland. Masyarakat mendapat keuntungan dan kemudahan pembelian properti dengan memanfaatkan program insentif Pajak Pertambahan Nilai yang Ditanggung Pemerintah (PPNDTP).

“Insentif PPN DTP sangat membantu masyarakat dalam pembelian properti karena meringankan biayapembelian. Kami percaya kebijakan ini akan mendorong pertumbuhan pasar properti dan memberikanmanfaat ekonomi yang luas,” kata Harto.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat