uefau17.com

Kenangan Tak Terlupakan Ozy Syahputra kepada Almarhum Ayah - ShowBiz

Banyak kenangan yang begitu membekas antara Ozy Syahputra dengan almarhum ayahnya, H Amir Syam yang meninggal Rabu (12/2/2014) pagi. Menurut Ozy, sang ayah sangat menyayangi anak-anaknya dan seorang yang penyabar.

"Ayah saya itu orang yang nggak pernah nyusahin anak dan menyayangi anak berlebihan. Dulu saya kecil malas sekolah, terus ayah saya bilang 'nggk usah sekolah'," kata Ozy, saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2014).

"Kalau saya belum ngerjain PR, almarhum yang buatkan PR untuk anaknya," tambahnya.

Meski sangat sayang dengan anak, namun almarhum juga seorang ayah yang tegas. Ozy mengkau pernah dipukul bagian bokongnya karena ketahuan mencuri uang ayahnya.

"Saya pernah dipukul ayah sekali, waktu itu saya ketahuan nyuri uang. Tapi setelah pukul anak dia merasa nyesel," ujar pemilik nama lengkap Fauzi Syahputra ini.

Ayahanda Ozy Syahputra, H. Amin Syam meninggal di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi, Rabu (12/2/2014) pukul 09.25 WIB akibat penyakit jantung. Penyakit jantung sudah diderita sang ayah sejak setahun lalu, semenjak ditinggal lebih dulu oleh istri, Hj. Muslimah.

Rencananya, Jenazah akan dimakamkan Kamis (13/2/2014) sekitar pukul 09:00 WIB di komplek Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa. (fei)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat