uefau17.com

Hamil, Istri Kevin Jonas Makin Seksi - ShowBiz

Mantan personel Jonas Brother, Kevin Jonas mengakui kalau istrinya, Danielle yang kini tengah hamil terlihat semakin seksi. Padahal, Danielle sendiri mengeluhkan ukuran perutnya yang makin membesar. Bahkan, Danielle membenci perutnya yang kian hari makin tumbuh.

"Saya benar-benar menemukan dia (Danielle) lebih seksi dari sebelumnya. Saya katakan padanya sepanjang waktu. Kehamilannya berjalan dengan baik, dia menakjubkan," ungkap Kevin yang dilansir Contactmusic, Sabtu (18/1/2014).

Anak tertua dari Jonas Brother ini mengatakan ikatan antara mereka semakin kuat, apalagi sekarang ini mereka banyak menghabiskan waktu bersama. "Kami lebih cinta sekarang dari pada di hari pernikahan kami. Saya menatapnya dengan lebih hormat dan cinta. Saya tidak tahu kalau itu bisa terjadi," lanjut Kevin.

Untuk nama calon bayi mereka, Kevin dan Danielle sudah memilihnya. Namun, keduanya tetap merahasiakannya sampai bayi mereka lahir nanti.

"Nama tengah memiliki banyak makna, tapi nama depannya...cukup. Di luar sana benar-benar berbeda. Ini lucu," aku Danielle kepada US Weekly Magazine.(Mer)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat