uefau17.com

Studio Film Animasi DreamWorks Bakal Dihampiri Obama - ShowBiz

Petinggi studio DreamWorks Animation rupanya memang pintar dalam menjalin hubungan dengan para pemimpin dan politikus. Tak tanggung-tanggung, kini Presiden Amerika Serikat Barrack Obama pun sedang didekatinya.

Dilansir dari Deadline (21 November 2013), pemimpin tertinggi studio animasi DreamWorks, Jeffrey Katzenberg memanfaatkan kepulangan Obama ke tanah Amerika Serikat dengan mengajaknya makan malam secara privat.

Rupanya, Jeffrey mengajak Obama untuk menyambangi kantor yang sedang dipimpinnya itu. Kabarnya, Obama bakal melakukan kunjungan pada awal pekan depan, yaitu 26 November 2013.

Kabarnya lagi, sang presiden direncanakan hendak memberikan pidato kepada para karyawan studio animasi DreamWorks. Selain itu, Obama juga secara khusus akan menjadi tamu undangan di markas milik Jeffrey Katzenberg.

Akan tetapi, rencana kedatangan Obama bukanlah satu-satunya agenda politik yang akan dilaksanakan DreamWorks. Sang petinggi juga mengadakan agenda bersama para konglomerat pada minggu depan dalam rangka penggalangan dana untuk Gubernur Jerry Brown.

Studio DreamWorks Animation sendiri kini sedang mempersiapkan beberapa judul film animasi terbarunya yang direncanakan tayang pada 2014 mendatang, yaitu Mr. Peabody & Sherman, How to Train Your Dragon 2, dan Home.(Rul)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat