uefau17.com

Natha Narita Fokus Kejar Prestasi Ketimbang Sensasi - ShowBiz

Nama artis dan penyanyi Natha Naritha dikenal luas di masyarakat karena hubungan asmaranya bersama Sammy Simorangkir. Tak cuma di situ, implan payudara yang dilakukannya membuat Natha dicibir sebagai artis yang hanya pintar mengeksplorasi diri dengan sensasi.

"Kalau menurut Natha, sensasi sangat dibutuhkan biar cepat dikenal. Memang yang namanya sensasi kan bikin seseorang jadi terkenal dan dikenal," jawab Natha saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2013) malam.

Menurut Natha, ia tak mempermasalahkan jika masyarakat mencibirnya hanya pintar mencari sensasi demi menggapai popularitas. Namun, ia mengingatkan, karier yang dibangunnya dari nol tak cuma dikenal karena sensasi.

"Tentu ada prestasinya juga, baru sensasinya muncul. Tapi kalau aku sih, memang dari dulu fokus untuk berprestasi, nggak pernah mau cari sensasi," tegas Natha.

Maraknya artis pendatang baru yang menggunakan cara 'settingan' untuk merekayasa sebuah sensasi juga tak ingin dilakukan Natha.

"Saya males dengan settingan. Saya kasihan dengan dengan orangtua yang tiap hari nonton infotaiment, masa tiap hari beritanya soal itu (settingan demi meraih popularitas)," tutup dia.(Gie/Mer)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat