uefau17.com

Julian Casablancas The Strokes Bersyukur Fans Bisa Obati Dukanya - ShowBiz

Vokalis The Strokes, Julian Casablancas baru saja mengumumkan ucapan terima kasihnya kepada para fans yang telah mendukungnya setelah ia ditinggal oleh sang ayah, yaitu seorang agen model John Casablancas. Ayah Julian wafat di usianya yang ke-70 pada 20 Juli lalu.

Julian berterima kasih kepada fans melalui akun Twitternya yang berisi, "Terima kasih untuk semua kata-katanya. Sudah ada dalam pikiran selama 2 minggu."

Selain itu, Julian juga sempat menyambungkan melalui akunnya ke sebuah situs yang berisi surat dari ibunya. Isinya sendiri merupakan sebuah ungkapan mengenai John Casablanca dan bisnisnya.

Menurut ibunda Julian, bisnis ayahnya itu sudah terbilang sukses karena John Casablancas berhasil membuat suatu keadaan dimana awalnya orang-orang mengais uang dengan memanfaatkan para model, hingga akhirnya kini para model bisa dibayar mahal.

Sosok John Casablancas memang sangat fenomenal di dunia model. Ia terkenal melalui sebuah agensi yang didirikannya di Paris pada 1972 silam [Baca: Julian The Strokes Ditinggal Ayahnya, Ahli Model John Casablancas].(Rul)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat