uefau17.com

Istri Hamil, Melki 'Bajaj' Jadi Suami Siaga - ShowBiz

Melki 'Bajaj' tengah bersiap-siap menghadapi kehamilan sang istri Dewi Fitri, yang kini sedang mengandung 9 bulan. Di tengah kesibukannya syuting dan mengisi acara di beberapa stasiun televisi, Melki tampak tetap berusaha menjadi suami yang siaga. Calon bapak itu sangat memperhatikan kebutuhan istri dan bakal anaknya nanti.

"Dia itu suami sigap dan suami siaga, jagain aku banget, dia mau bantuin aku. Kadang aku cuma tiduran seharian di tempat tidur dia yang meladeni aku," ungkap Dewi berasama Melki, ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/7/2013).

"Disuruh apa juga mau dia pas aku hamil. Kalau nggak hamil aku malu nyuruh-nyuruh gitu," candanya.

Seperti tahu, si jabang bayi memang tak ingin macam-macam. Dewi juga menyadari pekerjaan suaminya sehingga untuk masalah ngidam, wanita yang jatuh cinta dengan Melki di lokasi syuting itu tak ingin menyusahkan sang suami.
 
"Bakso atom sama tauge goreng. Tapi itu siang-siang, kasihan kan saya nggak mau nyusahin suami. Dia kan capek sudah kerja keras, jadi saya tahu diri," lanjutnya sambil sesekali mengusap perut buncitnya.

Demi kelancaran kelahiran sang bayi, Melki juga mengajak sang istri beraktivitas seperti jalan-jalan d sekitar komplek rumahnya. "Iya jalan-jalan, biar lahirannya lancar, nasehat ibu mertua," pungkas Dewi.(Ppt/Fei)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat