uefau17.com

Viral Lagi Pengakuan Syifa Hadju yang Tak Ingat Kapan Terakhir Rizky Nazar Berkata Romantis - ShowBiz

, Jakarta Syifa Hadju mendeklarasikan bahwa dia telah putus dari Rizky Nazar setelah bertahun-tahun pacaran. Pernyataan ini dia ungkap melalui akun Instagram Story-nya pada Selasa (11/6/2024).

Di tengah maraknya berita putus ini, viral lagi di media sosial konten video mereka berdua yang dibuat beberapa bulan lalu. Posisinya, Syifa dan Rizky Nazar diminta menjawab pertanyaan seputar hubungan mereka. Nanti akan terlihat seberapa kompak jawaban keduanya.  

Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah, siapa di antara mereka yang terakhir kali mengucap kalimat romantis. Respons Syifa Hadju pun di luar dugaan.

“Jujur aku sudah nggak ingat,” kata dia sambil tersenyum.

“Ya kali, masa sih?” jawab Rizky Nazar dengan gestur yang dinilai menunjukkan kepanikan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamu Ngomong Apa?

Dalam secarik kertas, Syifa Hadju akhirnya menjawab, “Tidak tahu”. Sementara Rizky Nazar menjawab dirinya sendiri. Aktris berusia 23 tahun tersebut bereaksi tidak setuju. Sepertinya dia benar-benar tidak ingat kapan terakhir kali Rizky berkata romantis.

“Emang kamu ngomong apa?” tanya Syifa Hadju.

“Ha ha masa lupa, sih?” jawab Rizky Nazar sambil tertawa kecil.

Syifa pun tetap dengan jawabannya yang tidak memiliki ingatan lagi soal romantisme di antara mereka, “Nggak, orang nggak ingat. Ha ha.”

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Video terebut kembali menuai ragam reaksi dari warganet. “Definisi cantik, setia, ga akan cukup di mata lelaki yg ga pernah ngerasa cukup. Tapi lega sih mereka putus, kayak syifa lo tuh bisa dapetin yg lebih dr risky,” kata salah satu netizen.

“Cipa....kamu berhak bahagia...usahamu g sebanding ma sikapnya...bener kata jefri 5tahun tanpa kepastian mending putus aja,” yang lainnya menimpali.

4 dari 4 halaman

Klarifikasi Syifa

Diberitakan sebelumnya, Syifa Hadju juga menyatakan bahwa kandasnya hubungan mereka bukan disebabkan oleh Salshabila Adriani seperti isu yang beredar belakangan ini. Di sisi lain, dia juga tidak mengungkap penyebab putus yang sebenarnya.

“Benar saat ini aku sudah single. Kami berpisah secara official, sudah beberapa minggu belakangan. Dan tidak, bukan karena orang ketiga kok. Aku cuma enggak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalau aku enggak jelasin,” Syifa Hadju menjelaskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat