uefau17.com

Syifa Hadju Akui Putus dari Rizky Nazar, Minta Publik Tak Salahkan Salshabilla Adriani - ShowBiz

, Jakarta Isu Syifa Hadju putus cinta yang beredar beberapa pekan terakhir akhirnya terkonfirmasi. Ia mengaku kini berstatus single, bukan lagi pacar Rizky Nazar, lewat pernyataan tertulis di Instagram Stories.

Syifa Hadju menggarisbawahi bahwa hubungannya kandas bukan karena Salshabilla Adriani seperti spekulasi yang beredar di medsos selama ini. Klarifikasi ini sekaligus menepis beragam berita miring.

Hai teman-teman eksklusifku. Sebenarnya tadinya aku enggak ingin tulis kayak begini tapi biar gak jadi berita yang negatif nantinya aku mau coba untuk jelasin khusus ke kalian sema ya di sini, mengenai apa yang terjadi,” katanya.

Dalam pernyataan yang diunggah pekan ini, Syifa Hadju mengaku tak ingin Salshabilla Adriani jadi sasaran tembak netizen atau disalahkan atas kandasnya hubungan dengan Rizky Nazar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ingin Salsha Kena Imbas

Benar saat ini aku sudah single. Kami berpisah secara official, sudah beberapa minggu belakangan. Dan tidak, bukan karena orang ketiga kok,” Syifa Hadju menjelaskan.

Aku cuma enggak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalau aku gak jelasin,” bintang film Cacatan Si Boy menyambung, masih dalam pernyataan tertulis yang sama.

3 dari 4 halaman

Ke Mana-mana

Syifa Hadju menyatakan, pacaran sejatinya urusan privat. Namun, ia menyadari sebagai figur publik, ruang privasinya mau tak mau menyempit lantaran kerap jadi sorotan masyarakat.

Klarifikasi ini upaya agar kabar putus cintanya tidak melebar. “Tapi kenapa aku enggak post di publik, karena menurutku akan terlalu besar dan ke mana-mana,” ujar Syifa Hadju.

4 dari 4 halaman

Gue dan Syifa Baik-baik Saja

Diberitakan sebelumnya, April 2024, Rizky Nazar mengklaim hubungannya dengan Syifa Hadju baik-baik saja. Terkait video yang seolah tampak mesra dengan Salshabilla Adriani, sang aktor menuding ada oknum yang mengedit hingga terkesan kayak orang pacaran.

Gue dan Syifa baik-baik aja dan tidak ada orang ketiga seperti yang beredar di berita-berita yang sekarang,” cuit Rizky Nazar di Instagram Stories, merespons video viral dengan Salshabilla Adriani.

Di video itu gua lagi ngobrol sama Salsa tapi ada oknum-oknum yang mengedit video tersebut, sehingga terkesan ada apa-apa antara gue sama Salsa seperti yang diberitakan,” akunya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat