uefau17.com

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Senin 10 Juni 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Sinetron My Heart bercerita tentang Raisa, seorang gadis dari kota kecil yang dighosting tunangannya sampai bad mood berkepanjangan dan patah hati, sehingga memutuskan untuk mencari tunangannya itu ke Jakarta guna mencari kepastian.

Ini juga cerita tentang Mike, seorang artis ibukota yang lagi hype karena perannya sebagai seorang Hero dalam sinetron yang lagi booming, padahal karakter aslinya sangat bertolak belakang dengan tokoh yang dimainkannya yang nyaris sempurna: jagoan, bijaksana berani, baik hati dan santun.

Sementara Mike yang asli bersifat childish, moody-an, emosional, meledak2 dan gak mau kalah dalam hal apapun. Dan Mike paling anti diketawain dan diremehkan.

Efek masa lalu Mike yang seorang anak indo yang banyak di-bully temen sekolahnya. Jadi kalau di lokasi syuting dia ada yang ngetawain dan ngeremehin. Mike langsung main lapor produser dan minta semuanya dipecat..

Dua anak manusia yang sangat berbeda kehidupan kultur sosial dan latar belakang keluarga, dipertemukan takdir di sebuah lokasi syuting sebuah sinetron stripping yang penuh dengan konflik dan tipu-tipu.

Dan adalah Raisa orang pertama di luar dunia sinetron yang menemukan fakta bahwa seorang Mike yang di TV terlihat begitu jagoan dan sempurna ternyata kenyataannya bertolak belakang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat