uefau17.com

Kiwil Tak Nafkahi Anak-Anaknya, Meggy Wulandari: Suami Baru Saya yang Biayai Sekolah - ShowBiz

, Jakarta Pedangdut Meggy Wulandari mengonfirmasi bahwa pelawak Kiwil sudah tidak lagi menafkahi anak-anak mereka. Kiwil diketahui tidak memberikan nafkah setelah karirnya di panggung hiburan menurun. 

Meggy Wulandari bahkan sudah tidak berkomunikasi dengan mantan suaminya tersebut, tetapi ia memahami kondisi anak-anaknya yang kini tidak mendapatkan nafkah dari Kiwil.

"Kami tidak pernah komunikasi dan soal nafkah itu Mas Kiwil nggak pernah bilang ke saya," kata Meggy Wulandari saat ngobrol virtual, Selasa (4/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketidakmampuan

Kiwil hanya menyampaikan ketidakmampuannya menafkahi anak-anak kepada orang tua Meggy Wulandari. Saat ini, biaya sekolah tiga anak Meggy Wulandari dari pernikahannya dengan Kiwil justru dibiayai oleh suami Meggy yang sekarang. 

"Saya juga jualan buat biaya sekolah anak, suami saya yang sekarang ikut membantu," ucap Meggy Wulandari.

 

3 dari 4 halaman

Tanggungjawab

Menurut Meggy Wulandari, Kiwil tidak menunjukkan tanggung jawab sebagai ayah. Ia menegaskan bahwa jika Kiwil memang berniat membiayai anak-anaknya, ia seharusnya bisa langsung memberikan uang tersebut kepada anak-anak. Namun, faktanya, Kiwil tidak menanggung biaya sekolah anak-anak mereka. 

"Kalau dia (Kiwil) niat biayai anak-anaknya, bisa langsung memberikan ke anak-anak, tapi dia nggak biayai sekolah anak-anaknya," kata Meggy Wulandari.

 

4 dari 4 halaman

Kewajiban

Meggy Wulandari hanya meminta Kiwil untuk memenuhi kewajibannya sebagai ayah terhadap anak-anak mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat