uefau17.com

Hotman Paris Sebut Punya Kesamaan dengan Lee Joon Gi Gegara Video Party di Bali - ShowBiz

, Jakarta Aktor Lee Joon Gi mengisi waktu luangnya dengan berkunjung ke Bali. Dalam video yang tersebar di media sosial, bintang serial Flower of Evil ini diketahui berada di sebuah beach club yang terkenal di sana.

Aktor berusia 42 tahun ini terlihat mengenakan busana kasual berupa kaos putih yang dilapisi kemeja tanpa dikaitkan kancing. Dia menyempurnakan penampilannya dengan kacamata hitam.

Sambil memegang segelas minuman, sang aktor terlihat brsantai menikmati suasana Bali sambil mendengar alunan musik di Atlas Beach Club. Setelahnya, dia menghampiri teman-temannya dan melakukan cheers dengan minuman mereka.

Video yang diambil secara candid tersebut rupanya sampai kepada pengacara kondang Hotman Paris. Pada Minggu (2/6/2024) dia mengunggah ulang video tersebut ke akun Instagramnya hingga menjadi sorotan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sama dengan Lee Joon Gi

Hotman Paris membubuhkan keterangan lucu dalam videonya. Menurutnya, dia memiliki kesamaan dengan bintang serial Again My Life tersebut.

“Ya sama donk dgn Hotman; dansa di atlas,” tulisnya sebagai keterangan videonya.

Seperti diketahui, sang pengacara memang sering menghabiskan waktu di Pulau Dewata. Melalui media sosialnya, Hotman kerap kali membagikan momen seru liburannya dari beach club satu ke yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Jadi Sorotan Fans

Dalam waktu kurang dari 24 jam, unggahan tersebut sudah dipenuhi dengan ratusan komentar dan puluhan ribu penyuka. Momen Lee Joon Gi bersantai di Bali pun jadi sorotan.

Oppakuuu paling baik sweet manjain fansnya banget☺️💓 Terimakasih sudah mampir ke Indonesia😭🙏🏻 Semoga Berbahagia juga!” kata salah satu netizen.

“Haha makasih uploadnya Bang Hotman💋😁🙏🏻 Salam dr fans beratnya Babang Joon-gi🌹🥰 Atlas Beach Club COOL,” ujar warganet lain.

Bbrp bulan lalu aku joget2 persis disitu, ga da yg pideoin,” tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Story Lee Joon Gi di Bali

Diberitakan sebelumnya, melalui unggahan Instagram Story-nya, Sabtu, 25 Mei 2024, Lee Joon Gi juga sempat merekam dirinya sedang duduk sambil minum minuman beralkohol. Dia terlihat santai memakai kemeja merah muda sebagai outer sebagai pelapis kaos hitam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat