uefau17.com

Tonton Sinetron Tertawan Hati di SCTV Episode Jumat 31 Mei 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Sebelum pernikahan Mario dan Alysa terjadi, Amara sengaja mengambil darah Alyssa untuk dianalisa di lab dan minta Haryanto kasih hasilnya sebelum acara akad nikah.

Tapi sialnya di tengah jalan, Maya menghadang Haryanto dan rebut surat hasil lab itu sampai tak berjejak. Pernikahan Mario dan Alyssa terjadi. Amara kesal banget dan kecurigaan Amara makin jadi saat Haryanto bilang dia sengaja datang ke lab tapi lab malah diretas dan semua hasil hari itu rusak.

Haryanto yang serius bertekad bantuin Amara segera rancang rencana sama Amara. Dan setelah pernikahan, Mario terus menerus mencoba menjauhi Alyssa. Alya sedih dan minta Mario lebih fokus urus dan bersama Alyssa.

Walau hati Alya sendiri sangat sakit dan perih. Mereka benar-benar merasa sangat sedih. Alyssa menikmati semua kesedihan Alya dan merasa di atas angin.

Soraya, Hanif dan juga Dewi coba hibur Alya. Dan saat Hanif sudah selesai suntik obat penenang ke Alyssa, Hanif dan Soraya pulang.

Amara langsung lancarkan aksinya dan kasih kopi yang sudah dikasih obat tidur ke yang lainnya. Amara segera culik Alyssa tanpa disadari Alyssa dan lakukan test MRI.

Dan saat itu juga Alyssa kasih tau ke semua orang kalau Alyssa tidak sakit dann semua cuma akal-akalan Alyssa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat