uefau17.com

Jangan Lewatkan Sinetron Tertawan Hati di SCTV Episode Senin 20 Mei 2024 Pukul 20.00 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Sinetron Tertawan Hati di episode kali ini dibuka dengan adegan selesai main di playground, Neneng membawa Shanna dan Vanno pulang ke rumah Rina. Tapi saat mereka tiba di sana, Rico kembali memasukkan Shanna dan Vanno ke dalam mobil dan membawa kedua anak itu balik ke rumah Eric.

Tapi karena Rico gak mau terpantau CCTV, dia akhirnya meletakkan Shanna dan Vanno di bangku yang berjarak beberapa ratus meter dari rumah Mario.

Rico menelepon Mario untuk mengambil kedua anaknya itu di sana. Mario dan semua orang senang Shanna dan Vanno balik ke rumah Eric. Alya sempat nanya kenapa Shanna dan Vanno pergi. Kedua anak itu akhirnya cerita kalau mereka dengar pertengkaran Soraya dan Mario.

Mereka takut mereka nantinya dipisahkan kalau Soraya nikah lagi dengan Hanif. Alya sedih mendengarnya dan bilang gak ada yang bakal misahin mereka.

Alya pun akhirnya nemuin Mario dan meminta Mario gak maksa Soraya menyerahkan kedua anak itu dalam pengasuhan Mario kalau Soraya nikah lagi. Tapi Mario malah mengira Alya mendukung Soraya.

Mario bahkan bicara ketus ke Alya dan bilang Alya mendukung anaknya dirawat Soraya karena anak-anaknya itu bukan anak kandung Alya. Alya bicara begitu karena Shanna dan Vanno bukan darah-daging Alya.

DEG! Alya tersinggung dengan ucapan Mario, karena walau pun dia bukan yang melahirkan Shanna dan Vanno, dia sayang sama kedua anak-anak Mario itu.

Rina pulang ke rumahnya dan dia tidak menemukan Shanna dan Vanno. Waktu Rina nanya mana anak-anak itu, Neneng bilang kabur. Tapi Rina gak percaya begitu saja. Dia menduga Neneng sudah Kerjasama sama Rico untuk menghilangkan anak-anak Mario itu.

Saksikan terus sinetron Tertawan Hati di SCTV.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat