uefau17.com

Karier Melejit Berkat Lovely Runner, Byeon Woo Seok Siap Gelar Fan Meeting di Asia - ShowBiz

, Jakarta Nama Byeon Woo Seok sedang jadi perbincangan hangat berkat akting memukaunya di serial Lovely Runner. Di tengah karier yang sedang melambung, sang aktor bakal menggelar fan meeting di sejumlah negara di Asia.

Informasi ini diumumkan agensi yang menaunginya, BH Entertainment, Rabu (8/5/2024). Pria setinggi 189 cm ini rencananya akan menggelar rangkaian fan meeting pertama bertajuk "Summer Letter."

Rangkaian tur ini akan dimulai di Taipei pada Juni, lalu dilanjutkan ke berbagai kota di Asia termasuk Bangkok, Seoul, dan Hong Kong. Sayang, untuk saat ini Jakarta belum masuk ke dalam list.

Namun jangan berkecil hati, informasi tur yang lebih detail termasuk lokasi dan tanggal tambahan akan dirilis di kemudian hari. Kabar baik selanjutnya, Byeon Woo Seok juga akan tampil di acara populer yang dipandu Yoo Jae Sook, You Quiz on the Block.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil di You Quiz on the Block

Menanggapi laporan tersebut, tim produksi You Quiz on the Block mengonfirmasi penampilan Byeon Woo Seok di acara tersebut dan mengatakan bahwa episodenya dijadwalkan tayang pada Mei.

Ini pertama kalinya Byeon Woo Seok tampil di You Quiz on the Block sejak ia debut melalui drama Dear My Friends pada 2016. Byeon Woo Seok akan bertemu pembawa acara Yoo Jae Sook dan Jo Se Ho untuk berbagi cerita di balik layar mengenai kariernya sebagai model dan aktor.

3 dari 4 halaman

Rating Lovely Runner

Seperti diketahui, Byeon Woo Seok saat ini membintangi drama Senin-Selasa produksi tvN, Lovely Runner, bersama Kim Hye Yoon. Drama ini mencapai rating pemirsa tertinggi sebesar 4,8 persen untuk episode 9 dan angka yang sama di episode 10.

Lovely Runner juga mempertahankan posisinya di nomor 2 dalam daftar mingguan drama paling menarik di Good Data Corporation. Byeon Woo Seok pun mempertahankan posisinya di nomor 3 dalam daftar aktor.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Lovely Runner

Lovely Runner diadaptasi dari novel web populer dan ditulis oleh penulis True Beauty, Lee Si Eun. Lovely Runner adalah drama romantis lintas waktu yang menitikberatkan pertanyaan, “Apa yang akan kamu lakukan jika memiliki kesempatan menyelamatkan bias utamamu?"

Kim Hye Yoon berperan sebagai Im Sol, penggemar berat yang hidupnya hancur karena kematian bintang favoritnya, Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok). Dia kemudian pergi ke masa lalu untuk menyelamatkannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat