uefau17.com

IU Berikan Freebies Khusus untuk Uaena Indonesia, Ternyata Oleh-oleh Buatan Ibunya - ShowBiz

, Jakarta - Dalam gelaran konser “2024 IU HEREH World Tour Concert” di Jakarta pada 27 dan 28 April 2024, para pembeli tiket mendapat sejumlah freebies alias pernak-pernik yang diberikan secara gratis. Saat tampil di atas panggung, IU menceritakan asal-usul freebies tersebut.

Di hari kedua konser IU pada Minggu (28/4/2024), sang diva memastikan agar seluruh Uaena (sebutan penggemar IU) yang hadir telah menerima hadiah tersebut. "Apakah kalian semua sudah mendapatkan ini?" tanya IU saraya menunjuk keychain sebagai salah satu freebies.

Setelah mendapat sorakan tanda ya dari penonton, IU menjelaskan freebies tersebut oleh-oleh hasil karya ibunya yang dibuat khusus untuk Uaena Indonesia. IU dikenal sebagai salah satu penyanyi yang selalu memberikan fan-service tak main-main.

"Ini oleh-oleh dari ibu saya khusus untuk para Jakaena (Jakarta Uaena)," terangnya. Walhasil penonton di Hall 5-6, ICE BSD City, Tangerang, makin riuh.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Freebies Konser IU

Sebagai informasi, di setiap negara yang dikunjungi IU lewat “2024 IU HEREH World Tour Concert”, sang ibu menyiapkan oleh-oleh khusus. Jumlah dan desain berbeda-beda sehingga memiliki ciri khasnya masing-masing.

Di Indonesia, freebies yang diberikan terbilang beragam, seperti keychain dan collect book lengkap dengan gantungan hiasannya.

Collect book berwarna ungu tersebut merupakan desain khusus edisi Jakarta yang berisi tiga photocard IU. Selain itu, gantungan kunci berdesain akrilik itu merupakan hadiah spesial untuk Uaena Indonesia.

3 dari 4 halaman

Teriakan Uaena Indonesia Dijuluki Naga

IU menyebut Uaena Indonesia meninggalkan kesan mendalam untuknya. Sepanjang konser, suara penonton tak henti-hentinya bernyanyi bersama dengan dirinya. Bintang drakor Hotel Del Luna sampai menjuluki Uaena Indonesia sebagai naga lantaran teriakan mereka luar biasa.

“Sabtu kemarin suaranya luar biasa sehingga saya lihat (penonton) seperti naga,” ungkapnya sambil tertawa. “Sejujurnya, ini di konser negara mana pun, ini teriakan yang paling kencang," IU menyambung.

4 dari 4 halaman

Jakarta Jadi Destinasi Keempat

Jakarta destinasi keempat yang disinggahi IU dalam tur dunia perdananya kali ini. Sebelumnya, IU sukses menggelar konser di Jepang, Taiwan, dan Singapura. IU pernah menggelar konser tunggal perdana bertajuk “Love Poem” di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 2019.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat