uefau17.com

Serial Fallout Disambut Meriah, Baru Sepekan Tayang Langsung Dapat Lampu Hijau untuk Musim Kedua - ShowBiz

, Jakarta Akhirnya kabar yang ditunggu-tunggu penggemar serial Fallout datang juga. Pada Jumat (19/4/2024), Prime Video kini mengumumkan serial dari game kondang tersebut lanjut ke musim kedua.

“Kami senang sekali dapat mengumumkan musim kedua setelah hanya satu minggu penayangan dan membawa penonton lebih jauh ke dunia Fallout,“ ujar Head Amazon MGM Studios, Jennifer Salke, dalam pernyataan tertulis yang diterima .

Musim pertamanya yang mulai tayang sejak 11 April lalu, memang meraih sukses besar. Serial ini menduduki peringkat tiga teratas judul yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video, dan musim yang paling banyak ditonton secara global sejak Rings of Power. Pencapaian ini berhasil diraih dalam empat hari pertama penayangannya.

Serial Fallout juga mendapat reaksi positif dari kritikus dan penonton. Di situs agregat Rotten Tomatoes serial ini mendapat skor 94 persen dari kritikus, dan 88 persen dari audiens.

Jennifer Salke mengungkap terima kasih pada orang-orang di balik layar serial ini. Mulai dari Jonathan Nolan dan Lisa Joy sebagai produser eksekutif, serta Geneva Robertson-Dworet dan Graham Wagner yang merupakan produser eksekutif, kreator, dan co-showrunner.

“Jonah, Lisa, Geneva, dan Graham telah memikat dunia dengan serial yang luar biasa dan penuh petualangan ini. Ekspektasi para penggemar video game legendaris ini sangat tinggi, dan tampaknya sejauh ini kami telah melampaui harapan mereka, sekaligus membawa jutaan penggemar baru untuk franchise-nya,” kata Jennifer Salke.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan untuk Para Pemain

Jennifer Salke juga memberikan pujian kepada para bintang serial ini. “Para pemeran utama, Ella Purnell, Aaron Moten, Walton Goggins, dan Kyle MacLachlan, tampil dengan luar biasa!” tuturnya.

Ia juga memberi apresiasi terhadap Bethesda, developer game Fallout.

3 dari 4 halaman

Disambut Baik Bethesda

Di sisi lain, pihak Bethesda juga menyabut gembira kelanjutan musim kedua serial ini.

“Ini adalah salah satu proyek paling spektakuler yang pernah kami ikuti. Jonah dan timnya telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, dan kami sangat senang tidak hanya dengan reaksi terhadap serial ini, tetapi juga karena kami bisa lanjut bekerja dengan orang-orang hebat ini,” ujar Todd Howard, produser eksekutif, Bethesda Game Studios.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Serial Fallout

Diadaptasi dari game Fallout, serial ini ber-setting dua ratus tahun setelah akhir zaman, dan manusia bertahan hidup dalam bunker. Lucy (Ella Purnell), yang terpaksa naik ke permukaan untuk menyelamatkan ayahnya, dan begitu terkejut dengan dunia yang kompleks dan penuh kekerasan.

Hadir pula tokoh lain seperti Maximus (Aaron Moten), seorang prajurit muda yang naik pangkat menjadi pengawal di faksi militer bernama Brotherhood of Steel, dan Ghoul (Walton Goggins), pemburu bayaran dengan moral abu-abu, yang menyimpan rapat-rapat sejarah 200 tahun dunia pasca-nuklir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat