uefau17.com

Jelang Konser, Changmin TVXQ Ungkap Rasa Gembira Kembali ke Jakarta - ShowBiz

, Jakarta TVXQ telah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kamis (18/4/2024) malam. Yunho dan Changmin kembali ke Indonesia untuk menggelar konser yang bertajuk "2024 TVXQ Asia Tour [20&2]”.

Sesampainya di Indonesia, Changmin langsung membuat unggahan di akun Instagramnya. Dia mengunggah foto rangkaian handuk di kamar hotel yang ditempatinya selama berada di Jakarta.

"Glad to be back, Jakarta," tulis ayah satu orang anak ini di Instagram Stories, Kamis malam.

Tak hanya Changmin, Yunho juga menyapa fans Indonesia dengan unggahan terbarunya. Dia menguggah potret sebuah taman kecil. "Jakarta," tulisnya dengan menambahkan emoji bintang.

Seperti diketahui, konser solo kedua mereka di Indonesia akan digelar di Hall 5 ICE BSD Tangerang pada Sabtu, 20 April 2024 sore. Ribuan penggemar begitu antusias bertemu idola mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disambut Fans di Bandara

Kedatangan mereka di Indonesia pada Kamis malam pun disambut hangat para penggemar yang telah menanti di pintu kedatangan terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. Yunho dan Changmin dikawal ketat oleh para petugas keamanan.

Hal ini diketahui dari unggahan video pemilik akun X @.ndyho. "Another angle and longer vids of the boys arriving in soetta, jkt. Look at Changmin lil wave and Yunho sweet smile," tulisnya sebagai keterangan.

3 dari 4 halaman

Keberangkatan TVXQ

Diberitakan sebelumnya, dilansir dari kanal YouTube Newsen, TVXQ diketahui sudah berada di Bandara Internasional Incheon menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta sejak Kamis (18/4/2024) siang. Yunho maupun Changmin tampak memakai pakaian kasual.

“Mereka berangkat ke Jakarta, Indonesia melalui Bandara Internasional Incheon di Jung-gu, Incheon untuk jadwal tur ke luar negeri,” demikian keterangan dari kanal YouTube Newsen, Kamis (18/4/2024).

4 dari 4 halaman

Penampilan Spesial

Sebelumnya, Yunho dan Changmin telah menyapa Cassiopeia Indonesia melalui video spesial jelang konser yang diunggah promotor resmi, Mecima Pro.

"Kami sudah mempersiapkan banyak penampilan spesial untuk kalian. Jangan sampai melewatkan momen spesial ini bersama kami," ujar Yunho dalam video greetings yang diunggah Mecima Pro.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat