uefau17.com

Besok Pergi Wamil, Song Kang Tulis Pesan Haru untuk Penggemar - ShowBiz

, Jakarta Waktu berjalan begitu cepat. Itulah perasaan Songpyeon (sebutan penggemar Song Kang) sekarang. Sebab, Song Kang telah berpamitan melalui sepucuk surat jelang menjalani wajib militer atau wamil.

Sang idol menulis pesannya pada 1 April 2024, hari ini. Bintang drakor My Demon itu akan masuk wamil besok, tanggal 2 April 2024. Kalau sudah begitu, ia akan hilang sementara dari dunia hiburan selama 18 hingga 24 bulan.

"SONGPYEON! Aku tidak yakin harus mulai dari mana...!" Song Kang memulai suratnya dikutip dari situs Soompi.

Sebulan lalu, agensi Song Kang, Namoo Actors, mengungkap bahwa aktor korea tampan itu terdaftar sebagai tentara aktif di Angkatan Darat Republik Korea bulan ini.

"Seperti yang mungkin telah kamu lihat di artikel berita, akhirnya aku akan pergi!" lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Song Kang: Aku Ada Karena Kalian

"SONGPYEON yang telah mencintaiku sejak debutku pada tahun 2017 dan bahkan setelah itu! Aku merasa aku adalah diriku sendiri karena kamu selalu ada di sana," kata pemeran serial Love Alarm.

Song Kang pun merasa perjalanan karirnya itu berlalu cepat. "Begitu banyak kenangan dan tahun-tahun yang berlalu begitu cepat akhir-akhir ini," lanjutnya.

Untuk mengatasi masa-masa gundahnya, ia mengaku sering menulis catatan belakang ini. "Ada begitu banyak hal yang aku rasakan. Aku sangat bersyukur karena SONGPYEON telah mengisi tahun-tahun ke-20ku dengan waktu-waktu yang berarti termasuk ulang tahun, perayaan ulang tahun, pertemuan penggemar, dll," paparya.

3 dari 5 halaman

Janji Song Kang Tuk Penggemar

Kemudian, ia berharap bisa bertemu lagi setelah menuntaskan wamil. Dan berjanji akan kembali dalam keadaan baik dan sehat. "Aku tidak akan ada di sampingmu untuk sementara waktu, tapi waktu akan kembali dengan cepat, " kata Song Kang.

"Aku berharap bisa menyapa kalian lagi dengan hati yang bersyukur dan sehat. Ketika saat itu tiba, aku berharap bisa melihat kalian lebih bahagia daripada sekarang, " terangnya.

4 dari 5 halaman

Keinginan Song Kang

Lebih lanjut, ia menyatakan keinginannya untuk belajar bahasa baru. Song Kang tidak ingin menyia-nyiakan waktu istirahatnya begitu saja. Dan berharap para penggemarnya pun melakukan hal yang sama.

"Ada banyak hal yang ingin aku lakukan ketika aku bergabung dengan militer, dan salah satunya adalah belajar bahasa baru. Aku tidak akan membiarkan satu setengah tahun itu terbuang percuma. Aku berharap bahwa SONGPYEON juga akan menghabiskan waktu dengan cara yang bermakna, melakukan apa yang kamu inginkan dan menemukan dirimu sendiri, " ucapnya.

5 dari 5 halaman

Dibalik sebutan SONGPYEON

Terakhir, Song Kang memberikan penjelasan makna di balik nama penggemarnya. Kata 'Songpyeon' adalah singkatan dari namanya, Song Kang, dan Pyeon. Arti 'Pyeon' sendiri merujuk pada disamping, dalam bahasa Korea. 

"Jadi aku akan selalu ada di sana, dengan kita saling memikirkan satu sama lain! Aku akan kembali dalam keadaan sehat, dengan selamat, dan bahagia!Aku mencintaimu SONGPYEON! Aku selalu melakukannya," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat