uefau17.com

Boiyen Sambut Ramadan 2024 dengan Suka Cita, Ungkap Menu Andalan di Bulan Puasa - ShowBiz

, Jakarta Boyen menyambut Bulan Ramadan 2024 dengan suka cita. Menurut Boiyen, setiap Umat Muslim tentunya akan merasa senang dapat dipertemukan kembali dengan bulan penuh berkah ini.

Di Bulan ini, Boyen ingin melewati tiap momen Ramadan bersama keluarganya tercinta. Semisal buka puasa atau santap sahur bersama.

"Menyambut ramadan pasti senang dan gembira. Karena kita bisa bertemu lagi dengan Ramadan," ujar Boiyen di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Kita bisa kumpul bersama keluarga, buka puasa bareng, terus sahur bareng. Senenglah," Boyen menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disibukkan dengan sejumlah program

Di Bulan Ramadan ini, Boyen mengaku disibukkan dengan sejumlah program sahur dan buka puasa. Ketika mendapat jatah break, ia mengaku akan memanfaatkan untuk kumpul bersama keluarga.

"Biasa kerja, isi acara sahur. Tapi kalau lagi break bisa buka puasa bersama keluarga," akunya.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak punya kiat khsus

Sibuk mengisi program Ramadan, Boyen mengaku tak punya kiat khsus dalam menjaga kesehatan dan kondisi tubuh. Biasanya ia banyak minum air putih di waktu sahur dan berbuka, serta istirahat yang cukup.

"minum air putih yang banyak, sama istirahat," imbuhnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Ada menu khusus

Boyen menambahkan, ada menu khusus yang selalu tersedia di Bulan Ramadan. Yakni semur daging dan juga masakan rumahan, akan tersaji untuk menu sahur maupun berbuka.

"Ada, pasti ada semur daging. terus sama bikin makanan rumahan. yang penting kebersamaan dengan keluarganya," ucap Boyen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat