uefau17.com

Reza Gladys Raih Penghargaan The Best Couple di Indonesia Fashion Aesthetics, Buah dari Kerja Keras - ShowBiz

, Jakarta Bagi influencer sekaligus dokter Reza Gladys, prestasi adalah tradisi. Baru-baru ini, ia dan suami, dr. Attaubah Mufid meraih penghargaan The Best Couple Preneur Aesthetic 2024 di Indonesia Fashion Aesthetics (IFA).

Reza Gladys menjelaskan, Indonesia Fashion Aesthetics wadah perkumpulan bagi pelaku industri fesyen dan kecantikan untuk memperluas jaringan kerja sama antar pelaku industri kreatif sekaligus mengembangkan potensi usaha.

IFA terbentuk atas prakarsa para pendiri, yaitu Okky Asokawati, Marini Zumarnis, Drg. Devya Linda, Dian Komalasari, dan Ayu Dyah Andari. Ajang ini digelar di Pondok Indah, Jakarta Selatan, 4 Maret 2024.

Dalam wawancara tertulis dengan Showbiz , 6 Maret 2024, Reza Gladys bersyukur seraya menyebut penghargaan dari IFA 2024 sebagai buah dari kerja keras dan konsitensi di dunia kecantikan Tanah Air.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjuangan dan Kerja Keras

“Alhamdulillah saya dan suami mendapat penghargaan ini, tentu tidak mudah ya. Begitu banyak perjuangan dan kerja keras yang kami lakukan selama bertahun-tahun dan tidak lupa kerja sama dengan tim yang selalu support,” katanya.

Lebih lanjut, dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM bersyukur suami sebagai pasangan, rekan kerja, sahabat, dan belahan jiwa terus mendukung dalam berkarya berkomitmen saling mendukung. Kuncinya ada pada kata saling.

3 dari 4 halaman

Pekerjaan, Rumah Tangga, Cinta

Kekompakan dan lancarnya komunikasi dengan suami maupun tim kerja adalah hal yang disyukurinya selama bertahun-tahun. Ini membuat lini bisnis Dermagloss, Glafidsya, dan Glafidsya Aesthetic Clinic berkembang pesat.

“Kami berusaha selalu kompak baik dalam urusan pekerjaan, rumah tangga, cinta dan lainnya. Komunikasi dua arah sangat pentikng, sehingga apapun bisa dihasilkan dengan maksimal,” Reza Gladys berbagi kiat.

 

4 dari 4 halaman

Makin Semangat

Pesohor dengan 880 ribuan pengikut di Instagram ini menyebut penghargaan The Best Couple Preneur Aesthetic 2024 yang diterima tempo hari bukan tujuan akhir melainkan penyemangat untuk berkarya di masa depan.

“Penghargaan ini bikin saya dan suami makin semangat menciptakan produk skincare yang baik dan berkualitas,” tutupnya. IFA 2024 juga memberikan penghargaan kepada Ivan Gunawan, Okky Asokawati dan Nurhayati Subakat.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat