uefau17.com

Kemal Palevi Serius Nanya soal Vlog Perceraian Ria Ricis: Gue Tegaskan, Itu Tidak Bercanda - ShowBiz

, Jakarta Cuitan Kemal Palevi soal pertanyaan vlog cerai Ria Ricis jadi viral dan dibahas di mana-mana, termasuk oleh para creator konten TikTok. Salah satu creator mengaku tak habis pikir mengapa Kemal bisa membuat cuitan yang dianggapnya sebagai candaan.

"Itu kayaknya perdebatan semua orang sekarang ya. Ini gue tegasin buat Mbaknya dan buat netizen, fans Ria Ricis terutama, gue tegaskan, itu tidak bercanda, itu pertanyaan, dan pertanyaan itu hanya bisa gue lemparkan ke seorang Ria Ricis," tutur Kemal Palevi di Instagram, Jumat (2/2/2024).

Ya, pertanyaan itu muncul lantaran selama ini Ria Ricis selalu membuat konten soal kehidupan pribadinya. Dari mulai asmara, hingga konten ziarah kubur almarhum ayah yang dahulu sempat dikritisi juga oleh netizen.

"Karena kita sama-sama tahu dan itu fakta, cuma Ria Ricis yang, Ria Ricis itu behaviornya meng-upload semua kehidupan personal dia ke YouTube, medsos, nikah, pacaran, ijab kabul, akikah, suami masuk RS, soal bokapnya juga yang kita sama-sama tahu," tuturnya.

"Bahkan ziarah kubur, ziarah kubur dia upload ber-part-part. Coba gue tanya, siapa yang ziarah kubur kepikiran dibikin konten? Kita mah kalau ziarah kubur mengingat kematian aja, tapi ini bisa kayak, 'Eh hari ini kita mau ziarah, bawa kamera ya' ada orang begitu?" sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Murni Hanya Bertanya

Dari fakta itulah Kemal Palevi bertanya soal konten vlog perceraian Ria Ricis. Sekali lagi, dia murni bertanya tanpa ada unsur candaan.

"Jadi patokan gue ya Ricis ngonten limit-nya sudah segitu, sampai ziarah kubur aja dikontenin, itu limitnya udah segitu. Makanya gue berani nanyain itu dan itu pertanyaan, bukan statement, enggak ada unsur bercanda," terangnya.

3 dari 4 halaman

Vlog Perceraian Bisa Mengedukasi?

Karena menurutnya, konten seputar perceraian juga bisa mengedukasi atau jadi pembelajaran buat publik termasuk Kemal.

"Kalau ada ya gue mau nonton siapa tahu jadi pembelajaran supaya tidak tertimpa di rumah tangga gue, siapa tahu juga mungkin ada soal 'oh ternyata perceraian ribet', biaya berapa segala macam, mungkin di vlog itu jadi edukasi makanya gue mau nonton. Tapi kalau nggak ada ya sudah, enggak ada maksud apa-apa. Cuma nanya," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Cuitan Kemal yang Viral

Diberitakan sebelumnya, setelah kabar Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan meledak di media, Kemal Palevi membuat cuitan. Kata dia, "Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?"

Ria Ricis kemudian menanggapi postingan itu sebanyak dua kali, di Twitter dan di TikTok.

"Kalau hidup kalian bahagia, alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian aamiin. Makasi kemal. Bahagia selalu," tulisnya di Twitter.

"Org kok jahat2 bgt padahal kenal d IG follow2an hehe," ungkapnya di TikTok.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat