uefau17.com

Perceraiannya Dicibir Kemal Palevi, Ria Ricis: Orang Kok Jahat-Jahat Banget - ShowBiz

, Jakarta Berita seputar Ria Ricis menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan, jadi pembicaraan hangat berbagai kalangan di media sosial. Artis Kemal Palevi juga ikut mengomentari kasus perceraian ini.

Lewat akun Twitternya, Kemal Palevi bertanya apakah konten seputar perceraian akan dirilis. Seperti diketahui, Ria Ricis merupakan vlogger yang suka merekam kehidupan keseharian.

"Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?" tanya Kemal Palevi.

Sejak diunggah pada Rabu (31/1/2024) sore, cuitan tersebut disukai 7 ribu kali dan dipenuhi ribuan komentar. Cuitan itu juga diunggah ke TikTok oleh salah satu warganet dan rupanya dikomentari langsung oleh Ria Ricis.

Tentu saja ibu satu anak itu merasa kalimat tersebut tidak semestinya terucap, apalagi mereka sama-sama figur publik yang saling mengenal bahkan saling follow di akun media sosial.

"Orang kok jahat2 banget padahal kenal di IG follow-followan hehe," tulis Ria Ricis di kolom komentar.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet hingga Teuku Ryan

Melihat koomentar ini, warganet langsung menyemangati Ria Ricis. Menghadapi perceraian tentu bukan hal yang mudah, terlebih jika publik banyak yang menyudutkan dirinya.

"Sabar kak...ada moana yg masih butuh ibu yg bahagia," kata salah satu netizen.

"Semangat bu icissss🥰🥰🥰 biarin org mau ngomong apa, ada Allah yg selalu dibalik bu iciss," ujar warganet yang lain.

"semangaaqaat kak iciiiis🥺 jangan di dengerin yg buat sedih2.. harus jd ibu yg bahagia buat moana.. peluk 🫂 we love u🫶 icis berhak bahagia," ungkap yang lain.

Bahkan Teuku Ryan ikut menyemangati, "Yang sabar yah. Namanya juga dunia. Oke."

3 dari 4 halaman

Gugatan Telah Dilayangkan

Ria Ricis mendaftar gugatan pada 30 Januari 2024. Hal ini disampaikan oleh pihak Humas Pengadilan, Taslimah. Sidang cerai perdana akan dilangsungkan pada pertengahan Februari 2024.

"Sidang perdananya insyaallah di tanggal 19 Februari 2024, jadi penggugat dan tergugat akan dipanggil untuk sidang tanggal 19 Februari yang agendanya perdamaian," ujar Taslimah dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (31/1/2024).

4 dari 4 halaman

Pernikahan Ricis dan Ryan

Ria Ricis resmi dinikahi oleh Teuku Ryan pada 12 November 2021 di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan maskawin berupa uang Rp 179 juta, logam mulia 100 gram dan seperangkat alat salat.

Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putri.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat