uefau17.com

Joo Ji Hoon dan Park Bo Young Dikonfirmasi Bintangi Drakor Light Shop Karya Penulis Moving - ShowBiz

, Jakarta Setelah Moving sukses besar, penulis Kang Full akan kembali dengan adaptasi drama baru dari webtoon populernya Light Shop. Drama ini menggambarkan kisah orang hidup dan orang mati yang dunianya bertemu melalui toko misterius yang menjual lampu.

Pada 19 Januari, Disney+ Hotstar mengonfirmasi pemeran yang memiliki nama besar seperti Joo Ji Hoon, Park Bo Young, Bae Sung Woo, Uhm Tae Goo, Seolhyun, Lee Jung Eun, Kim Min Ha, Park Hyuk Kwon, Kim Dae Myung, Shin Eun Soo, Kim Sun Hwa, dan Kim Ki Hae.

Para bintang papan atas ini akan memerankan sosok misterius dan mencurigakan yang terhubung dengan toko lampu. Light Shop adalah proyek kelima Kang Full dalam universe-nya.

Seperti Moving, naskah untuk Light Shop akan ditulis sendiri oleh Kang Full, dan aktor Moving Kim Hee Won, yang berperan sebagai guru SMA Jeongwon Choi Il Hwan, akan menjadi sutradara untuk pertama kalinya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Joo Ji Hoon dan Park Bo Young

Seperti diketahui, Joo Ji Hoon memikat penggemar dalam dan luar negeri dengan serial drama Kingdom dan dwilogi Along with the Gods yang menjadi box office. Sementara Bo Young sukses dengan film Concrete Utopia dan serial Daily Dose of Sunshine.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kim Seol Hyun dan Kim Min Ha

Selain itu, kiprah Kim Seol Hyun makin diperhitungkan setelah tampil dalam beragam genre seperti drama Summer Strike dan film The Great Battle. Lain lagi dengan Kim Min-ha yang mendapat perhatian dunia berkat drama Pachinko.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet pun antusias menantikan serial ini. "Kang Full has proven himself with Moving. Excited for his new work," cetus seorang penggemar drakor.

"BOYOUNG, MINHA & TAEGOO IN THE SAME CAST LIKE ARE U CRAZY i'll be there no matter what," kata warganet lain.

"Mana kepikiran ju jihoon sama park boyoung bersandingan gils," yang lain menyahut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat