uefau17.com

ST12 hingga Voice of Baceprot Ramaikan Konser Lintas Genre dan Generasi di Jakarta, 9 Januari 2024 - ShowBiz

, Jakarta Sejumlah musisi dari ST12 hingga Voice of Baceprot dijadwalkan manggung di konser lintas genre sekaligus lintas generasi bertajuk “Fenix360 Live! Indonesia” di Bengkel Space SCBD Jakarta, Selasa (9/1/2024).

Selain ST12 hingga Voice of Baceprot, konser ini diramaikan Raffa Affar, Dimansyah Laitupa, Goliath, Hijau Daun, Nirwana, Angkasa, serta Oomleo Berkaraoke dengan host Adit Insomnia.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Senin (8/1/2024), CEO Asia Pacific Fenix360, Sandy Monteiro, mengatakan, konsep lintas genre dan generasi dipilih untuk merefleksikan keragaman musik.

“Kami menampilkan keragaman musik Indonesia dari berbagai generasi. Ada ST12 yang berkiprah sejak awal 2000-an lalu Raffa Affar dan Dimansyah Laitupa, dua solis muda yang belum lama memulai perjalanan musik,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perbedaan Genre

Perbedaan genre diharapkan menjadikan konser “Fenix360 Live! Indonesia” sebagai ajang showcase para musisi Tanah Air. Voice of Baceprot, yang diperkuat tiga cewek Garut dengan aliran metal misalnya, sejak lama jadi penampil di berbagai festval musik kelas dunia.

“Bahkan Voice of Baceprot pernah menjajal salah satu festival metal terbesar di dunia, Wacken Open Air pada 2022. Tidak hanya itu, mereka pernah tur di Amerika dan Eropa. Band ini contoh generasi muda Indonesia yang sukses mendunia,” ujar Sandy Monteiro.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Prestasi Musisi Muda

“Artinya prestasi musisi muda Tanah Air sangat layak dibanggakan. Karenanya, kami akan terus mendukung seniman-seniman Indonesia dan seluruh dunia untuk dapat mencapai tujuan mereka,” ia menyambung.

Sandy Monteiro menambahkan, konser ini gratis, dengan syarat mengunduh aplikasi Fenix360 di Google Play Store atau Apple App Store lalu mendaftar jadi pengguna tanpa dipungut bayaran.

 

4 dari 4 halaman

Hijau Daun dan Goliath

Konser ini bakal jadi ajang sing-a-long bagi pencinta musik mengingat para penampilnya telah melahirkan banyak hit. ST12 misalnya, melambung dengan hit “Cari Pacar Lagi,” “P.U.S.P.A,” hingga “Saat Terakhir.”

Hijau Daun dikenal publik lewat “Suara (Ku Berharap)” dan “Cobalah.” Sementara itu, karier Goliath mengangkasa bersama tembang “Masih di Sini, Masih Denganmu,” “Cinta Monyet” dan “Tinggal Seribu.”

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat