uefau17.com

Perbedaan Film The Raid 2: Berandal & Season Pertama, Berikut Link Nonton di Vidio - ShowBiz

, Jakarta Film The Raid 2 merupakan salah satu film aksi populer produksi Indonesia. The Raid 2: Berandal sendiri merupakan sekuel lanjutan dari season pertama yang lebih dulu tayang tahun 2012, sedangkan season 2 tayang di tahun 2014. 

Bercerita tentang seorang anggota polisi terlatih bernama Rama yang dibintangi Iko Uwais yang berusaha untuk memberantas kejahatan. Season pertama Rama dan tim berusaha menangkap gembong narkoba di gedung apartemen tua. Lalu di season 2 cerita kembali berkembang saat Rama dan tim berusaha mengungkap kasus korupsi geng besar. 

Nama Iko Uwais tentu tidak asing lagi di dunia film bergenre aksi, bahkan Iko Uwais juga sudah pernah bermain dalam film aksi produksi hollywood. Selain Iko Uwais film ini juga dibintangi oleh Yayan Ruhian, Arifin Putra, Oka Antara, Donny Alamsyah,  dan Julie Estelle. 

Lalu apa saja yang membedakan film The Raid 2 dengan season pertama selain jalan ceritanya? Sebelum nonton di Vidio yuk simak informasi dan link nonton film berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertarungan Brutal

Untuk perbedaan pertama selain dari alur cerita adalah terletak dari berbagai adegan dan koreografi beberapa adegan aksi. Season 2 dianggap menampilkan pertarungan lebih brutal lagi antara tokoh utama dengan karakter antagonisnya. 

Film The Raid 2  malah dibandingkan dengan film-film aksi lainnya yang berasal dari produksi luar negeri, seperti John Wick, The Matrix, dan Kill Bill. Hal ini karena ingin menampilkan sungguhan yang lebih baik dari season pertama. 

3 dari 4 halaman

Pemain Utama Lebih Banyak

Selain latar cerita dan tempat yang berbeda dan lebih luas, dimana season pertama hanya berada di gedung apartemen tua. Selanjutnya season 2 memiliki latar tempat yang lebih kompleks tidak hanya menunjukan apartemen mewah namun juga latar penjara dan markas geng kriminal. 

Awalnya pemain utama yang menjadi sorotan adalah Rama yang dibintang Iko Uwais, dimana berperan sebagai polisi yang menyamar menjadi kriminal. Lalu juga ada karakter lain yang ikut membantu dan juga menjadi lawan seperti karakter Andi, Wahyu, dan Mad Dog. 

Untuk season 2 tentu lebih banyak lagi, dimana season pertama juga sebagian pemainnya dimunculkan kembali. Dimana karakter utama, yaitu Rama, Ucok, Bejo, Bangun, dan Mad Dog. Karakter-karakter tersebut memiliki latar belakang dan motivasi yang lebih kompleks.

4 dari 4 halaman

Nonton The Raid 2: Berandal di Vidio

Itulah beberapa perbedaan antara Season pertama dan season kedua dari film aksi populer produksi India. Tertarik untuk menonton dan membandingan sendiri keseruan aksinya? Anda bisa nonton the raid 2 melalui platform streaming Vidio atau langsung kunjungi laman ini the raid 2 full movie. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton mudah di mana saja dan kapan saja. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat