uefau17.com

JJ Lin Siap Mengguncang Jakarta dalam Konser JJ20 World Tour pada 24 Agustus 2024 - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi multitalenta JJ Lin akan menggelar konser bertajuk "JJ20" World Tour di Indonesia Arena, GBK, Jakarta, pada tanggal 24 Agustus 2024. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur dunia untuk merayakan 20 tahun karirnya di industri musik. 

JJ Lin, dikenal sebagai salah satu artis Mandopop terbesar, akan tampil untuk pertama kalinya di Jakarta. Konser ini akan menjadi pemberhentian ke-66 dalam tur dunia "JJ20" yang dimulai di Singapura pada November 2022. Tur ini telah sukses menjual habis tiket di berbagai kota besar dunia seperti Shanghai, Sydney, Paris, London, dan New York.

"Untuk bisa menjadikan Jakarta sebagai salah satu pemberhentian Tur Dunia JJ20 dan akhirnya bisa tampil langsung untuk para penggemar di sini adalah sesuatu yang luar biasa dan sangat mengasyikkan. Saya sangat menantikan bertemu dengan kalian semua dan mari kita bersenang-senang bersama!" kata JJ Lin dalam sebuah pernyataan baru-baru ini.

JJ Lin, yang lahir di Singapura pada 27 Maret 1981, adalah seorang penyanyi-penulis lagu yang meraih kesuksesan besar sejak debutnya pada tahun 2003 dengan album "Music Voyager." Dijuluki "The Walking CD" oleh netizen karena kemampuan vokalnya yang luar biasa saat tampil LIVE, JJ telah memainkan pertunjukan ke-200 dalam karirnya dan mencatat lebih dari 100 juta penonton untuk konser virtualnya. JJ juga merupakan artis Tionghoa terlaris dengan 120 miliar streaming di platform musik utama dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Produksi Panggung

Konser di Jakarta menjanjikan produksi panggung yang megah dan elemen interaktif yang tinggi, menjadikannya salah satu acara musik terbesar tahun ini di Indonesia. Dengan hampir 100 pertunjukan yang telah diselesaikan dalam tur ini, "JJ20" sedang dalam jalur untuk memecahkan lebih banyak rekor pada tahun 2024. 

Tiket untuk JJ Lin "JJ20" World Tour Jakarta dibanderol mulai dari IDR 1.800.000 hingga IDR 5.000.000 (belum termasuk pajak dan biaya layanan). Penjualan tiket umum akan dimulai pada 17 Juli 2024, pukul 10:00 WIB. Penggemar dapat memesan tiket melalui id.bookmyshow.com.

 

3 dari 4 halaman

Mitra Bank  

UOB Indonesia merupakan mitra bank resmi untuk konser ini. Penjualan presale khusus untuk pemegang kartu UOB di Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Vietnam akan dimulai pada 16 Juli 2024, pukul 10:00 hingga 23:00 WIB. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di go.uob.com/jjlin2024.

 

4 dari 4 halaman

30 Single

JJ Lin, yang telah merilis 15 album studio dan lebih dari 30 single, dikenal dengan sebutan "The Walking CD" karena performa LIVE-nya yang luar biasa. Musiknya telah mempengaruhi berbagai generasi dan menjadi simbol kehangatan dan cinta bagi para penggemarnya. 

Konser JJ Lin "JJ20" World Tour Jakarta dipersembahkan oleh Unusual Entertainment dan mitra lokal Livesense, diproduksi oleh JFJ Productions, dan dikelola oleh TPM Live. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi jj20jakarta.com atau unusual.com.sg.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat