uefau17.com

Saksikan Sinetron My Heart di SCTV Episode Selasa 16 Juli 2024 Pukul 17.00 WIB, Simak Sinopsisnya - ShowBiz

, Jakarta - Raisa di Kentary bingung. Boss nya tidak mau tahu. Raisa harus tanggung jawab mendatangi Mike. Raisa lalu telpon Tejo. Tejo memberi tahu Raisa Lokasi syuting agak jauh. Di Sentul Adegannya di bukit yang indah.. Raisa berpikir dia tetap harus ke sana.

Raisa datang untuk mencari Mike. Mike kaget lihat Raisa. Raisa awalnya tidak lihat. Mike ngumpet di suatu tempat, tapi diam-diam Tejo ngasih tahu ke Raisa di mana Mike. Raisa diam-diam ke sana, Mike keburu lihat dan kabur lagi. Raisa mengejar..

Mike nekad demi menjauhi Raisa sampai manjat tebing yang terjal. Di bawahnya, ternyata Raisa tidak kalah nekad dan melihat Mike memanjat..

Mike sampai puncak. Dia terengah-engah. Ngga lama Raisa muncul dari sisi Mike datang tadi. Raisa kesal sama Mike. Kenapa kabur-kaburan.. Mike bilang dia malu.. Raisa kaget. Malu sama siapa? Mike benar-benar tegang dan menjawab dia malu karena kejadian semalam..

Mike menuduk sambil mengangguk malu. Raisa bilang tapi kan semalam kamu bilang itu kamu ngomong karena baca tulisan Tejo?! Nah kenapa harus malu.. kecuali kamu memang ngomongnya karena bener2 begitu.. Tiba tiba Mike keceplosan bilang memang bener… Raisa kaget dan mulai tegang, deg2an..

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat