uefau17.com

Mediasi Juliette Angela dan Sexy Goath Gagal, Sidang Cerai Tetap Berlanjut - ShowBiz

, Jakarta Sidang cerai Juliette Angela dan Reinaldo Martiono Diyo alias Sexy Goath kembali dilanjutkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2024). Sidang kali ini masih mengagendakan mediasi, yang sebelumnya sempat tertunda. 

Di sidang kali ini, Juliette Angela hadir bersama kuasa hukumnya. Sementara Sexy Goath memilih absen dan hanya diwakili tim pengacaranya.

La Radi Reno, kuasa hukum Juliette Angela, menyebut mediasi kliennya dengan Sexy Goath gagal. Dengan kata lain, sidang akan berlanjut ke pokok materi.

"Baru selesai sidang mediasi, dan berdasarkan diskusi dan pertimbangan yang matang, sidang akan dilanjutkan dengan sidang berikut. Artinya Mediasi dianggap gagal," ujar La Radi Reno usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Replik dan Duplik

La Radi Reno mengatakan, sidang akan dilanjutkan dengan agenda replik dan duplik. Dalam sidang nanti, kliennya akan menanggapi jawaban dari Sexy Goath selaku tergugat.   

"Apa yang kemudian kami didalilkan akan kami tuangkan bukti-buktinya dalam pembuktian," kata La Radi Reno.

 

3 dari 4 halaman

Irit Bicara

Sementara itu, Juliette Angela memilih irit bicara usai menjalani sidang mediasi. Ia hanya mengaku ingin segera berpisah dari Sexy Goath.

"Saya gak mau bicara banyak ya sekarang," aku wanita yang akrab disapa J.Lo tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Mencurigai

Gonjang-ganjing rumah tangga pasangan Sexy Goath dan Juliette Angela, mencuat ketika sang rapper curiga istrinya melakukan dugaan selingkuh yang menyeret nama Anji. Namun secara terpisah, Anji dan Juliette sudah membantah tudingan tersebut. 

Buntutnya, Juliette Angela pun melayangkan gugatan cerai terhadap Sexy Goath di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Juliette mendaftarkan gugatan cerainya pada 19 Juni 2024 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat