uefau17.com

Juliette Angela Kekeuh Ingin Cerai dari Sexy Goath, Pengacara Ungkap Alasannya - ShowBiz

, Jakarta Mediasi Juliette Angela dengan Reinaldo Martin Diyo alias Sexy Goath tak membuahkan hasil alias gagal. Dengan kata lain, sidang cerai mereka akan tetap berlanjut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Usai sidang, Juliette Angela memilih irit bicara. Ia hanya mengaku ingin segara mengakhiri pernikahannya dengan Sexy Goath.

"Saya nggak mau banyak bicara ya sekarang. Sangat ini (pisah)," aku Juliette Angela di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2024).

Ditanya alasan yang mendasar sangat ingin berpisah, Juliette ingin menunggu proses sidang selesai. "Nanti kita tunggu sampai sidang selesai ya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluhan

Kuasa hukum Juliette Angela, La Radi Eno, mengungkap keluhan kliennya bahwa rumah tangga dengan Sexy Goath sudah tak dapat dipertahankan lagi. Oleh karena itu Juliette melayangkan gugatan cerainya terhadap Sexy. 

"Yang pastinya ini kami sampaikan, pertama bahwa klien kami menganggap bahwa hubungan rumah tangga ini tidak bisa lagi dipertahankan karena beberapa alasan yang kami tuangkan dalam gugatan itu," kata La Radi Eno.

 

3 dari 4 halaman

Biaya Persalinan

La Radi Eno menambahkan, di antara alasannya adalah sikap tergugat yang tidak pernah menafkahi Juliette sejak mereka menikah. Bahkan, ia menyebut wanita yang akrab disapa JLo itu membayar sendiri biaya persalinan, buah dari pernikahan dengan Sexy Goath. 

'Salah satunya adalah klien kami tidak dinafkahi (sejak menikah), jadi bapak ibu silahkan dipertimbangkan kalau tidak dinafkahi apa. Bahkan anak yang kemudian dilahirkan mbak JLo itu dibiayai sendiri biaya rumah sakitnya oleh mbak JLo," terang La Radi Eno.

 

4 dari 4 halaman

Mabuk-mabukan

Tak hanya itu, La Radi Eno juga mengaku mengantongi bukti dokumentasi berupa foto tergugat yang sering mabuk-mabukan. 

"Yang kedua, beberapa dokumentasi atau foto-foto bukti bahwa pihak tergugat ini sering mabuk-mabukan, bahwa beberapa hal ya yang saya kira nanti akan kita ikuti dipersidangan berikutnya," ungkap La Radi Eno.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat