uefau17.com

6 Potret Yuni Shara Silaturahmi Natal ke Henry Siahaan, Disebut Keluarga Cemara Punya Toleransi Kuat - ShowBiz

, Jakarta Perceraian nyatanya tak membuat hubungan Yuni Shara dan Henry Siahaan ambyar. Ini tampak jelas saat pelantun “Mengapa Tiada Maaf” menghadiri silaturahmi Natal di kediaman Henry Siahaan.

Digelar pada 25 Desember 2023, silarurahmi Natal ini juga dihadiri mantan istri Henry Siahaan lainnya, Nur Afni Octavia. Berpose dengan mantan suami tak membuat Yuni Shara canggung.

Yuni Shara mengunggah sejumlah potret dan video silaturahmi Natal bareng mantan suami dan dua putranya, Cavin Obrient Salomo Siahaan serta Cello Obrien Siahaan di akun Instagram terverifikasi.

Laporan khas Showbiz kali ini menghimpun 6 potret silaturahmi Natal Yuni Shara bareng mantan suami dan keluarga besar. Netizen menyebut momen ini simbol toleransi yang kuat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Serbahitam di Hari Natal

Menghadiri silaturahmi Natal, Yuni Shara tampil serbahitam. Ia pakai atasan tanpa kerah berlengan panjang mengembang plus belt hitam tebal serupa pita kado. Rok pendeknya pun hitam.

Agar tak terkesan monoton, kakak kandung Krisdayanti menyematkan bros keperakan di dada plus sepatu putih mengilap. Rambutnya dibiarkan tergerai. Simpel dan glamor di saat bersamaan, wow!

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 7 halaman

2. Kompak Bareng Mantan Suami dan Anak

Cavin Obrient Salomo Siahaan tampil simpel dengan atasan putih dibalut setelah jas dan celana panjang hitam. Tampak serasi dengan Yuni Shara. Entah jika keduanya janjian.

Cello Obrien Siahaan dan Henry Siahaan kompak berkemeja putih dilapisi jas merah tua dan celana panjang warna gelap. Berpose dengan latar pohon Natal, mereka sangat bahagia.

 

4 dari 7 halaman

3. Selamat Natal dari Yuni Shara

Yuni Shara paham betul, foto dan video mampu merefleksikan beribu kata. Karenanya, ia tak menulis caption panjang lebar di medsos. Biar video dan foto yang bercerita kepada publik.

Mengucapkan Selamat Natal buat buat teman-teman yang merayakannya,” tulis penyanyi kelahiran Batu, 3 Juni 1972, kemudian menyematkan emotikon pohon cemara dan hati putih.

 

5 dari 7 halaman

4. Lovely Family Yuni Shara

Mengunggah 10 potret, Yuni Shara tak memberi keterangan apapun kecuali tagar namanya, silaturahmi Natal, lovely family dan angka 251223 merujuk pada tanggal, bulan, serta tahun kejadian.

Salah satu yang menyita perhatian publik, potret Henry Siahaan bareng dua mantan istri, yakni Nur Afni Octavia dan Yuni Shara. Tetap hangat dan solid seolah tak ada lagi luka di masa lalu.

 

6 dari 7 halaman

5. Disebut Keluarga Cemara

Silaturahmi Natal ala Yuni Shara dan Henry Siahaan kebanjiran pujian netizen. Bahkan ada yang menyebut momen ini keluarga cemara. “Toleransi yg sangat kuat. Keluarga Cemara. Happy Merry Christmas buat Uda Henry and Big Family,” @d.e.**** menulis.

Indonesia butuh contoh toleransi seperti ini,” @angya**** berpendapat. “Salut. Memupus ego pribadi, tetap damai dengan mantan demi kebahagiaan anak-anak,” akun @hani**** menyanjung.

 

7 dari 7 halaman

6. Yuni dan Henry, Solid dan Rukun

Melansir dari berbagai sumber, Yuni Shara dan Henry Siahaan yang beda iman menikah di Perth, Australia, 7 Agustus 2002. Dalam catatan Showbiz , ia melahirkan Cello Obrien Siahaan di Jakarta, November 2004. Pada Juni 2008, pasangan ini resmi cerai.

Perceraian tak lantas membuat silaturahmi keduanya ambyar. Wajar jika publik menyanjung kedewasaan Yuni-Henry. “Luar biasa keluarga ini. Jadi contoh meskipun tidak bersama lagi tetep solid dan rukun,” @melly**** mengapresiasi lalu menyematkan emotikon hati merah.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat