uefau17.com

Eva Manurung Akui Kena Mental Sepanjang 2023: Kurang Down Apa Saya Kemarin? - ShowBiz

, Jakarta Eva Manurung menyampaikan uneg-unegnya seputar permasalahan yang dilaluinya sepanjang 2023. Mulai dari melihat masalah rumah tangga putranya, Virgoun, hingga berujung perceraian, serta keluarga besar Eva Manurung yang tak menerima hubungannya dengan Jordan Ali.

Eva Manurung sendiri tak menampik bahwa sepanjang 2023 ini hal-hal tersebut sempat membuatnya stres berat bahkan ia mengaku kena mental. Namun rupanya, ia ogah terpuruk dan larut dengan itu semua, dan memilih untuk merengkuh kebahagiaan.

Sudah memasuki usia senja, Eva Manurung tak menyangkal kehidupannya saat ini terasa seperti gelombang yang tak menentu alurnya. Jordan Ali pun tampaknya kini menjadi salah satu orang yang tengah menjadi support system-nya.

"Iya, gelombang kehidupan ini memang seperti itu, turun-naik-datar-menjulang. Ya, memang harus siap, sih. Kurang apa down-nya saya kemarin itu?" terang Eva Manurung, dalam pernyataannya kepada para pewarta saat malam Natal 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Eva Manurung Kena Mental Namun Harus Mengikuti Gelombang Kehidupan

Tak ditepis oleh Eva Manurung bahwa dirinya sempat kena mental namun tak mau terpuruk begitu saja. Ia pun memiliki cara sederhana untuk mengatasinya, yakni mengikuti gelombang kehidupan yang berjalan.

"Kalau orang bilang saya kena mental, ya saya kena mental. Tapi, saya juga enggak mau terpuruk. Haruslah diikuti gelombang kehidupan ini. Begitulah kira-kira," terang Eva Manurung, mengutip kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (24/12/2023).

 

3 dari 4 halaman

Harapan Eva Manurung untuk Tahun 2024

Selain itu, Eva Manurung juga mengungkapkan keinginannya untuk tahun 2024. Ia berdoa agar ke depannya bisa maju bersama anak-anaknya dan cucu-cucunya.

"Harapan saya untuk keluarga semua, tanpa terkecuali, terutama untuk anak-anak dan cucu-cucu saya. Ayo, kita lakukan hal yang lebih positif lagi, supaya di 2024, semua satu keluarga sama-sama maju dan positif untuk melangkah ke depan, dan tak ada lagi hal-hal seperti ini, damai sejahtera," ucap Eva Manurung.

 

4 dari 4 halaman

Jordan Ali Ungkap Rasa Toleransi pada Natal Tahun Ini

Mendampingi Eva Manurung yang berbeda keyakinan dengannya untuk merayakan Natal 2023, Jordan Ali mengaku baru pertama kali mengalami hal seperti ini.

"Kalau dari aku sendiri, bagaimana ya dari pasangan yang beda agama, beda keyakinan. Sebelumnya belum pernah mengalami seperti ini, tapi sekarang mengalami," ucap Jordan Ali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat