uefau17.com

6 Potret Tangis Eva Manurung Jenguk Virgoun di Kantor Polisi, Terduduk Lemas - Hot

, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari musisi Virgoun vokalis band Last Child. Mantan suami Inara Rusli itu dikabarkan tertangkap polisi karena diduga tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi membenarkan inisial musisi berinisial V mempunyai nama lengkap Virgoun, diduga diamankan berkaitan dengan kepemilikan obat-obatan terlarang. Kasus tersebut kini masih dalam proses pengembangan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat.

Sementara itu, ibu dari Virgoun yaitu Eva Manurung, tampak terpukul dengan kabar penangkapan sang anak. Dalam unggahan Instagram kakak Virgoun, Febby Carol, Eva terlihat menangis dan terduduk lemas di dalam ruangan Polres Metro Jakarta Barat.

Eva terus menangis saat akan menjenguk putranya di kantor polisi. Dalam unggahan, Febby juga mengaku terkejut dengan kabar penangkapan sang adik. Sebagai keluarga, mereka langsung menyambangi Virgoun untuk memberinya semangat.

Terduduk lemas sambil menangis, berikut ini potret Eva Manurung saat jenguk Virgoun di kantor polisi, dirangkum dari Instagram @febbycarol_ pada Jumat (21/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Eva Manurung dan Febby Carol langsung menyambangi Polres Metro Jakarta Barat setelah mendengar kabar Virgoun tertangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba.

3 dari 7 halaman

2. Mengetahui Virgoun diamankan polisi, Eva Manurung terlihat menangis sesenggukan dipelukan Febby Carol.

4 dari 7 halaman

3. Menurut Febby, Eva bahkan sempat pingsan ketika pertama mendengar kabar putranya terjaring kasus obat-obatan terlarang.

5 dari 7 halaman

4. Lelah menangis, Eva pun terlihat terduduk lemas di dalam ruangan Polres Metro Jakarta Barat.

6 dari 7 halaman

5. Febby Carol sang kakak juga terkejut dengan kabar adiknya yang kini sedang diperiksa mendalam oleh pihak kepolisian.

7 dari 7 halaman

6. Febby berharap kasus ini bisa membuat hubungan keluarganya kembali dekat. Ia juga meminta doa agar dirinya dan sang ibunda diberikan kekuatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat