uefau17.com

Beda Keyakinan, Jordan Ali Mendampingi Eva Manurung Rayakan Natal 2023: Dulu Belum Pernah Mengalami Seperti Ini - ShowBiz

, Jakarta Natal 2023 tampaknya menjadi momen yang berbeda bagi Eva Manurung. Setelah menjalin hubungan asmara dengan Jordan Ali, Eva Manurung pun merayakannya dengan kekasih berondongnya itu. Sejumlah momen menarik pun dipamerkan Jordan Ali.

Mengintip fitur Stories di akun Instagram @jordan_ali0992, Senin (25/12/2023), terlihat Jordan Ali menemani Eva Manurung merayakan Natal 2023 dengan cara memberikannya sebuah hadiah spesial kepada ibunda Virgoun, yakni sebuah lipstik favorit yang bikin Eva girang.

Bahkan pada malam Natal, Jordan Ali sempat mengantar Eva Manurung ke Gereja di Jakarta Barat, Minggu (24/12/2023). Pada malam Natal itu, Eva Manurung tampak khidmat berdoa dengan pria lain yang disebutnya sebagai salah seorang anaknya.

Setelah berdoa dengan khidmat, Eva Manurung pun berbincang-bincang dengan Jordan Ali dan para pewarta mengenai malam Natal 2023 yang dirayakan secara khidmat. Rupanya, ini menjadi pengalaman pertama bagi Jordan Ali mendampingi kekasih merayakan Natal lantaran ia diketahui seorang muslim.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jordan Ali Ungkap Rasa Toleransi pada Natal Tahun Ini

Mendampingi Eva Manurung yang berbeda keyakinan dengannya, Jordan Ali mengaku baru pertama kali mengalami hal seperti ini. Hal itu disampaikannya dalam sebuah tayangan bincang-bincang dengan para pewarta.

"Kalau dari aku sendiri, bagaimana ya dari pasangan yang beda agama, beda keyakinan. Sebelumnya belum pernah mengalami seperti ini, tapi sekarang mengalami," ucap Jordan Ali kepada para pewarta mengutip kanal YouTube Intens Investigasi, diunggah Minggu (24/12/2023).

"Jadi berwarna, kami sama-sama toleransi, support, menghargai," sambung Jordan Ali.

 

3 dari 4 halaman

Harapan Eva Manurung untuk Tahun 2024

Selain itu, Eva Manurung juga sempat mengungkapkan keinginannya. Ia berdoa agar ke depannya bisa maju bersama anak-anaknya dan cucu-cucunya.

Seperti diketahui, putri Eva Manurung, Febby Carol, sempat menyatakan bahwa dirinya dan sang adik, Virgoun, tidak setuju ibunda mereka berhubungan asmara dengan Jordan Ali. Bahkan, Febby menyebut keluarga besar juga berpikir sama.

"Harapan saya untuk keluarga semua, tanpa terkecuali, terutama untuk anak-anak dan cucu-cucu saya. Ayo, kita lakukan hal yang lebih positif lagi, supaya di 2024, semua satu keluarga sama-sama maju dan positif untuk melangkah ke depan, dan tak ada lagi hal-hal seperti ini, damai sejahtera," ucap Eva Manurung.

 

4 dari 4 halaman

Eva Manurung Ogah Terpuruk Setelah Kena Mental

Eva Manurung sendiri tak menampik bahwa sepanjang 2023 ini banyak hal yang membuatnya sempat stres. Namun, ia ogah terpuruk dan larut dengan hal itu, dan memilih untuk merengkuh kebahagiaan.

"Iya, gelombang kehidupan ini memang seperti itu, turun-naik-datar-menjulang. Ya, memang harus siap, sih. Kurang apa down-nya saya kemarin itu?" terang Eva Manurung.

"Kalau orang bilang saya kena mental, ya saya kena mental. Tapi, saya juga enggak mau terpuruk. Haruslah diikuti gelombang kehidupan ini. Begitulah kira-kira," tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat