uefau17.com

Inara Rusli Berkomentar Soal Eva Manurung Jalan-jalan ke Thailand Bareng Pacar, Jordan Ali Kaget Tapi Tetap Mendoakan - ShowBiz

, Jakarta Jordan Ali terus tancap gas atas hubungan asmaranya dengan Eva Manurung meskipun tak direstui oleh kedua anak dan keluarga besar wanita paruh baya itu. Setelah mengajak Eva Manurung jalan-jalan ke Thailand, tampaknya hubungan keduanya makin mesra.

Menariknya, Jordan Ali baru-baru ini mengungkapkan reaksinya atas pernyataan Inara Rusli yang menanggapi momen dirinya dan Eva Manurung jalan-jalan ke Thailand. Pernyataan soal Jordan dan Eva itu disampaikan mantan istri Virgoun kepada para pewarta.

Dalam pernyataannya, ibu dua anak itu awalnya enggan mengomentari terlalu jauh perihal hubungan Eva Manurung dengan Jordan Ali. Inara Rusli memilih untuk menyampaikan komentar bijaksana sembari mendoakan kebahagiaan mantan mertuanya.

Jordan Ali mengungkapkan reaksinya melalui unggahan di Instagram Stories pada Rabu (20/12/2023) kemarin. Reaksinya itu ditunjukkan bersama tangkap layar video di YouTube berupa tayangan wawancara Inara dengan para pewarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Jordan Ali terhadap Pernyataan Inara Rusli Soal Eva Manurung

Membuka Instagram Stories, Jordan Ali tampak memperlihatkan tangkap layar dari salah satu video Inara Rusli di kanal YouTube Inten Investigasi. Menurut Jordan, pernyataan Inara dalam video tersebut membuatnya kaget namun mendoakannya.

"Kaget pas lihat YB, mbak Inara buka suara kaya gini. Buat Mba Inara, saya sih selalu berdoa yang terbaik aja buat mbak Inaraa. Saya percaya mbak orang baik," tulis Jordan Ali berusaha menunjukkan kesan positif.

 

3 dari 4 halaman

Pernyataan Inara Rusli yang Bikin Jordan Ali Sambut Positif

Setelah ditanya pewarta soal perjalanan ibunda Virgoun dan Jordan Ali ke Thailand, Inara Rusli juga menyinggung masa lalunya sewaktu masih berumah tangga dengan Virgoun, di mana ia sama sekali belum pernah ke Thailand.

"Enggak tahu sih kalau itu. Karena terus terang, aku sendiri saja waktu masih jadi suami istri sama beliau (Virgoun) belum pernah ke Bangkok," ucap Inara, mengutip kanal YouTube Intens Investigasi, belum lama ini.

"Jadi ya gak tahu gak bisa komentar," sambung Inara Rusli.

 

4 dari 4 halaman

Inara Rusli Enggan Menanggapi Setuju atau Tidaknya tapi Mendoakan Eva Manurung

Selain menanggapi soal jalan-jalan, Inara Rusli juga menanggapi perihal setuju atau tidaknya Eva Manurung pacaran dengan Jordan Ali. Ia menyebut hal itu tak perlu ditanya lagi lantaran usia ibunda Virgoun. Inara justru mendoakan jodoh untuk mantan mertuanya itu.

"Enggak tahu sih kalau itu, bukannya sudah gede, ya. Sudah senior, enggak usah diajarin," ceplos Inara.

"Ya, semoga menemukan calon kakek yang sesuailah untuk cucu-cucunya," tandas Inara Rusli.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat