uefau17.com

Berkat Joy Red Velvet Jakarta Berasa Adem dan Segar - ShowBiz

, Jakarta Red Velvet sempat ke Indonesia untuk mengisi sebuah acara. Di momen santainya, para anggota pun menikmati waktu luang dengan menikmati kota Jakarta. Joy misalnya, dia foto-foto di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam foto yang diunggah Joy, dia tampil sangat modis dengan see through dress berwarna hitam yang sangat kontras dengan warna kulitnya yang seputih susu.

Pelantun lagu "Feel My Rhythm" ini duduk di pinggir jalan dengan latar belakang rerumputan dan pepohonan hijau. Foto tersebut terasa teduh dengan angin yang sesekali menerbangkan helaian rambut Joy.

Joy tampaknya senang berada di Jakarta lantaran bisa merasakan cuaca hangat. Berbeda dengan di Korea Selatan yang saat ini sudah berada di musim dingin, di mana suhunya sangat rendah.

"A warm and lovely winter week in Jakarta (Minggu musim dingin yang hangat dan indah di Jakarta)" tulisnya pada Sabtu (16/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jakarta Jadi Adem

Postingan Joy di Jakarta pun viral di media sosial. Warganet bingung mengapa foto-foto tersebut terasa begitu segar padahal cuaca Jakarta sangat panas meski sudah memasuki musim penghujan.

"Jakarta jadi adem gini ya," kata salah satu warganet di Twitter.

"Kok bisa masih seger ga kringetan mana baju item lagi," ucap salah satu warganet.

"Gue kena angin jakarta kenapa lepek bener kaya tumis kangkung," ucap yang lain.

"Mba joy duduk di trotoar semen gitu apa kaga panas dan pasiran," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

The First Snow Challenge di Plaza Senayan

Diberitakan sebelumnya, Irene dan Yeri juga ikut The First Snow Challenge di Jakarta. "The First Snow" sendiri merupakan lagu yang dipopulerkan oleh EXO.

Dalam video yang diunggah ke akun TikTok resmi Red Velvet, tampak Irene dan Yeri ngedace "The First Snow" di depan Plaza Senayan.

Dengan mengenakan pakaian khas musim dingin, anggota tertua dan termuda Red Velvet ini joget di depan hiasan natal yang terpajang di area luar Plaza Senayan. Video ini sepertinya diambil saat matahari sudah terbenam.

4 dari 4 halaman

Lazada Fest 12.12

Sementara itu, Red Velvet, tampil memukau di gelaran Lazada Fest 12.12 yang berlangsung di Indonesia Arena Komplek Gelora Bung Karno (GBK) pada Rabu malam, 13 Desember 2023.

Idol Kpop besutan SM Entertainment beranggotakan Irene, Joy, Yeri, Wendy, dan Seulgi muncul di hadapan para Reveluv --- sebutan bagi fans Red Velvet --- sekitar pukul 19.30 WIB. Lagu pertama yang mereka bawakan berjudul "Chill Kill".

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat