uefau17.com

Sinopsis Death's Game, Saat Park So Dam Menghukum Seo In Guk: Kamu Akan Mati 12 Kali! - ShowBiz

, Jakarta Death's Game akhirnya tayang perdana pada hari ini, Jumat (15/12/2023). Drakor ini begitu dinantikan karena menggaet sederet nama besar. Selain Park So Dam dan Seo In Guk, serial ini juga dibintangi oleh Lee Do Hyun, Lee Jae Wook, Choi Siwon, Go Yoon Jung dan banyak lagi.

Park So Dam akan berperan sebagai Death. Meskipun Death berwujud manusia dalam drama, namun karakternya jauh dari kata manusia. Sebagai entitas supernatural misterius yang menghakimi orang mati sebelum mereka jatuh ke neraka, Death tidak dapat diketahui, semuanya terselubung dalam misteri.

Death menatap dingin makhluk fana yang akan dia hakimi dan memancarkan aura sedingin es. Dalam serial ini, Death menghukum seorang pria bernama Choi Yi Jae yang diperankan oleh Seo In Guk.

Choi Yi Jae—yang tidak terlahir dalam kekayaan atau hak istimewa—mencapai titik terendah setelah berjuang mencari pekerjaan dalam jangka waktu yang lama.

Meskipun awalnya memiliki kepribadian ceria dan optimis, namun pengalaman gagal mencari kerja membuat Yi Jae menjadi orang yang rapuh hingga kehilangan keinginan untuk hidup.

Bagian 1 dari serial ini tayang perdana pada tanggal 15 Desember, sementara bagian 2 akan dirilis pada tanggal 5 Januari 2024 di Prime Video. Berikut adalah sinopsis Death's Game.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamu Akan Mati 12 Kali

Choi Yi Jae yang tampak menyedihkan mengungkap keinginannya untuk mati dengan cara yang benar. Namun, upaya Choi Yi Jae untuk bunuh diri menghina Death, hingga dia dijatuhi hukuman yang tidak biasa.

Death menghukumnya untuk bereinkarnasi sebagai 12 orang dengan kehidupan yang berbeda dan Yi Jae harus menghentikan kematian mereka yang akan segera terjadi.

“Choi Yi Jae, mulai sekarang, kamu akan mati 12 kali. Dan tidak peduli di tubuh mana kamu terbangun, kamu akan mati bagaimanapun caranya," kata Death dengan tegas.

Saat penderitaannya tampaknya sudah tidak menemui akhir, Death menawarkannya satu jalan keluar, yaitu kesempatan untuk bertahan hidup jika dia berhasil mengubah nasibnya. “Tergantung pada usahamu. Kamu mungkin bisa menemukan versi akhir cerita yang berbeda,” katanya.

3 dari 4 halaman

Belajar Cara Bertahan Hidup  

Setelah melewati beragam kisah hidup, Death kembali bertanya, apakah kematian adalah akhir dari segalanya?

"Saya akan menunjukkan kepada mu bahwa saya bisa menang," kata Choi Yi Jae dengan tekad yang menyala.

Kemudian, ketika Yi Jae berada di tubuh seorang tahanan bernama Jo Tae Sang (Lee Jae Wook), dia berkata, “Yang saya pelajari saat terjebak di dalam sini adalah bagaimana cara bertahan hidup!”

Satu kali, Choi Yi Jae berseru kegirangan, “Aku baru saja menghindari kematian!”

4 dari 4 halaman

Karakter Reinkarnasi

Dengan banyaknya para pemain yang luar biasa, Anda dapat menantikan beragam karakter yang menarik. Hukuman reinkarnasi Yi Jae yang membawanya ke 12 kehidupan yang berbeda memungkinkan penonton melihatnya hidup sebagai 12 orang yang berbeda.

“Setiap aktor memainkan dua karakter sekaligus: satu sebagai karakter asli mereka dan satunya lagi sebagai Yi Jae yang bereinkarnasi menjadi mereka,” tuturnya dalam keterangan tertulis.

Setiap karakter reinkarnasi memiliki kehidupan dengan latar belakang yang berbeda-beda, termasuk pewaris konglomerat, korban perundungan, narapidana, model, dan masih banyak lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat