uefau17.com

Park Seo Joon Ungkap Nama Aslinya Bikin Ia Dijuluki Bapak Mertua Saat SMA - ShowBiz

, Seoul - Park Seo Joon baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang yang dipandu Yoo Jae Suk, You Quiz on the Block. Ada banyak cerita yang disampaikan sang bintang drakor What's Wrong with Secretary Kim, termasuk soal nama aslinya.

Bagi Anda yang belum tahu, Park Seo Joon tidak lahir dengan nama yang selama ini akrab di telinga penggemar. Aslinya, ia dinamai Park Young Gyu.

Dilansir dari SBS Star, Jumat (15/12/2023), begitu mendengar fakta ini, Yoo Jae Suk langsung nyeletuk bahwa nama asli Park Seo Joon mirip dengan aktor veteran Korea, Park Yeong Gyu. Aktor senior ini dikenal kerap kali berperan sebagai ayah mertua baik di film maupun drakor.

Komentar Yoo Jae Suk ini rupanya membangkitkan sebuah kenangan lama di benak Park Seo Joon. “Waktu aku SMA, teman-temanku sering bercanda, memanggilku ayah mertua,” kata dia.

Menyandang nama seperti itu ternyata memberikan tekanan tersendiri untuk pria yang muncul dalam film The Marvels tersebut. Apalagi aslinya ia bersifat pemalu.

“Dari kecil aku orangnya penakut dan penggugup. Aku sangat pemalu sampai tak bisa memesan makanan di restoran. Lalu saat di SMP, mengucap nama di depan kelas membuatku gugup,” tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Disarankan Pakai Nama Park Si Joon

Saat persiapan debut, Park Seo Joon kepikiran untuk mengubah namanya. Ia pun berkonsutasi, dan disarankan mengubah panggilannya dengan nama yang terdengar umum.

“Yang mereka sarankan adalah ‘Si Joon.’ Tapi begitu kupikirkan lagi, aku merasa tak yakin. Jadi aku membuat perubahan kecil menjadi ‘Seo Joon’, yang terasa pas,” Park Seo Joon mengenang.

3 dari 4 halaman

Tak Sukses dari Awal

Bicara soal debut, Yoo Jae Suk merasa Park Seo Joon adalah orang yang langsung meraih kesuksesan sejak awal. Namun hal ini ditampik sang aktor.

“Itu enggak benar,” Park Seo Joon membantah. Banyak kepahitan yang ia alami pada masa awal kariernya.

4 dari 4 halaman

Park Seo Joon Sempat Rendah Diri

“Sebelum debut aku menjalani beberapa kali audisi, dan gagal di semuanya. Aku juga sering dimarahi waktu audisi. Waktu itu, aku merasa rendah diri,” Park Seo Joon mengakhiri.

Beruntung, ia akhirnya debut pada 2011 lewat video musik Bang Yongguk “I Remember.” Setahun kemudian, namanya dikenal lewat drakor Dream High 2, dan makin meroket lewat Hwarang: The Poet Warrior Youth yang ia bintangi bareng Park Hyung Sik, Go Ara, hingga V BTS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat