uefau17.com

5 Rekomendasi Drakor Bulan Desember 2023, Ada Welcome to Samdalri hingga Gyeongseong Creature - ShowBiz

, Jakarta Desember 2023, para pecinta drakor akan dimanjakan lagi dengan drama-drama Korea dari berbagai genre yang dibintangi oleh nama-nama besar, mulai dari Park Seo Joon, Han So Hee, Ji Chang Wook hingga Shin Hye Sun.

Dengan begitu, penggemar drakor memprediksi bulan Desember akan dipenuhi persaingan ketat para aktor. Drama siapa yang mampu menarik lebih banyak atensi penonton?

Namun selain nama besar pemain, plot juga termasuk faktor penentu dari sebuah karya. Sebab, alur ceritalah yang akan membuat penonton bertahan dari awal hingga akhir episode.

Sejumlah serial yang akan tayang pada Desember tahun ini di antaranya Sweet Home 2, Welcome to Samdalri, Night Has Come, Death’s Game, hingga Gyeongseong Creature.

Berikut adalah jadwal tayang drakor pada Desember 2023 berikut sinopsis singkatnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sweet Home 2

Tanggal Rilis: 1 Desember

Sweet Home adalah serial populer tentang Cha Hyun Soo (Song Kang), seorang siswa sekolah menengah yang penyendiri. Dia pindah ke apartemen baru ketika monster mulai muncul di antara para penghuni apartemen terjebak di dalam gedung. Musim 2 akan fokus pada bagaimana Cha Hyun Soo dan para penyintas lainnya berjuang untuk bertahan hidup setelah meninggalkan Green Home.

3 dari 6 halaman

Welcome to Samdalri

Tanggal Rilis: 2 Desember

Bertempat di Pulau Jeju, serial ini mengikuti dua teman masa kecil dan perjalanan mereka. Sebuah kejadian tak terduga membuat mereka terpisah satu sama lain selama masa muda mereka. Kini, Jo Yong Pil (Ji Chang Wook) adalah seorang peramal cuaca, sedangkan Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) pindah ke Seoul untuk mengejar mimpinya.

4 dari 6 halaman

Night Has Come

Tanggal Rilis: 6 Desember

Dalam drama remaja misteri ini, sekelompok siswa sekolah menengah tahun kedua secara tak terduga dipaksa memainkan permainan mafia di kehidupan nyata saat retret mereka. Apa yang seharusnya menjadi tamasya yang membahagiakan berubah total. Serial ini akan menyoroti konflik psikologis sengit para siswa saat mereka memasuki mode bertahan hidup.​

5 dari 6 halaman

Death’s Game

Tanggal Rilis: 15 Desember

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Death’s Game menceritakan kisah seorang pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Park So Dam akan berperan sebagai Death, yang menghukum seorang pria bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk) dengan 12 siklus hidup dan mati.

6 dari 6 halaman

Gyeongseong Creature

Tanggal Rilis: 22 Desember

Berlatar masa kelam musim semi 1945, Gyeongseong Creature akan menceritakan kisah seorang pengusaha dan detektif yang harus berjuang untuk bertahan hidup dan menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia. Serial original Netflix ini dibintangi oleh Park Seo Joon dan Han So Hee yang akan tayang pada 22 Desember 2023 yang terbagi dalam dua bagian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat