uefau17.com

Park So Dam Nangis Tiap Hari Saat Syuting Drakor Death’s Game, Seo In Guk Kaget - ShowBiz

, Jakarta Park So Dam kembali berakting di layar kaca lewat drama Korea terbarunya, Death’s Game. Rupanya saat syuting drakor yang juga dibintangi oleh Seo In Guk ini, ia mengalami masa-masa sulit, bahkan sampai nangis tiap hari.

Dilansir dari SBS Star Selasa (12/12/2023), hal ini ia ungkap saat menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang kasual yang ditayangkan di kanal YouTube Cho Hyun Ah Urban Zakappa. Hal ini berawal saat ia ditanya soal pengalamannya menghadapi kanker tiroid papiler.

Seperti diketahui, pada 2021 diumumkan bahwa sang aktris menderita penyakit tersebut, dan mesti menjalani operasi.

“Suaraku hilang untuk beberapa lama…Butuh delapan bulan untuk mengembalikan suaraku semula,” kata sang bintang Parasite.

Secara jujur ia mengucap, bahwa dirinya cukup lama merasa tak baik-baik saja. Bahkan saat syuting drakor Death’s Game pun ia masih mengalami problem ini.

“Aku mengalami masa sulit pada awal syuting Death’s Game. Aku nangis setiap hari saat pulang dari syuting,” kata dia. Seo In Guk, sang lawan main yang juga menjadi bintang tamu acara ini ikut kaget, karena sama sekali tak mengetahui kondisi sang aktris kala syuting drakor.

Park So Dam menyebut dirinya memang memilih untuk menutupi kondisinya ini.

“Aku tak ingin membuat masalah yang menyusahkan semua orang yang terlibat. Karena sutradara sudah mempercayaiku untuk memilihku menjadi pemain, begitu pula dengan semua kru dan para pemain. Jadi aku berpura-pura seakan semua baik-baik saja,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Park So Dam Nangis Pikirkan Kondisi Tubuhnya

Kadang, ia bertanya-tanya apakah fisiknya cukup kuat meneruskan kegiatan syuting. “Aku kira aku cukup kuat untuk proyek ini. Tapi saat syutingnya mulai, ternyata aku enggak baik-baik saja, dan sulit untukku menerima hal ini,” tuturnya.

Ia melanjutkan, “Aku ingat pernah nangis sambil berpikir, ‘Apa aku sungguh baik-baik saja?’.”

3 dari 4 halaman

Kini Sudah PD dengan Kondisi Tubuh

Rupanya setelah cukup lama berakting baik-baik saja, banyak yang meyakini kondisi Park So Dam memang sudah semakin fit.

“Belakangan orang-orang sering bilang kepadaku, ‘Kamu kelihatannya sedang dalam kondisi baik.’ Aku menjadi makin baik secara fisik dan mental, dan bahkan sekarang aku sudah PD mengatakan semuanya sudah membaik,” kata dia. 

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Death's Game

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Death’s Game menceritakan kisah seorang pria yang mendapat lebih dari satu kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Park So Dam akan berperan sebagai Death, yang menghukum seorang pria bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk) dengan 12 siklus hidup dan mati.

Death’s Game mulai tayang pada 15 Desember mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat